SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Dua Pembobol Rumah dan Toko Diringkus

  • Reporter:
  • Rabu, 24 Januari 2018 | 12:26
  • Dibaca : 72 kali
Dua Pembobol Rumah dan Toko Diringkus
ilustrasi

BINTAN TIMUR – Jajaran Mapolsek Bintan Timur meringkus Ah dan An, pelaku pencurian yang selama ini meresahkan warga Kecamatan Bintan Timur, Bintan. Kedua tersangka merupakan warga Kelurahan Kijang Kota diringkus di kediaman masing-masing, Selasa (23/1/2018).

Kapolsek Bintan Timur Abdul Rahman mengatakan, penangkapan kedua pelaku pencurian di berbagai tempat ini berdsarkan laporan korban, yang mengalami kehilangan sejumlah barang di rumah dan bengkel saat ditinggal bepergian. “Kami terima delapan laporan korban dari lokasi berbeda. Hingga saat ini kami masih melakukan penyelidikan,” kata Rahman, Selasa (23/1/2018).

Menurut dia, petugas masih mengembangkan kasus tersebut, apakah ada lokasi lain tempat kedua tersangka beraksi. “Anggota masih dilapangan, ada lidik lagi. Besok akan diekspose kepada rekan-rekan,” ujar Rahman.

Sebelumnya, sejumlah kasus pencurian di malam hari kerap terjadi di Kecamatan Bintan Timur. Dari catatan kepolisian, sepanjang Januari 2018 belasan warga melaporkan kehilangan sejumlah barang, karena disatroni maling.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com