SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Funbike KORAN SINDO BATAM, Salurkan Kreativitas Anak lewat Lomba Mewarnai

  • Reporter:
  • Kamis, 23 November 2017 | 10:12
  • Dibaca : 266 kali
Funbike KORAN SINDO BATAM, Salurkan Kreativitas Anak lewat Lomba Mewarnai
Fun Bike KORAN SINDO BATAM 2015

BATUAMPAR – Gelaran Funbike KORAN SINDO Batam, Minggu (26/11/2017) mendatang diramaikan dengan lomba mewarnai bagi anak. Lomba ini terbagi pada dua grup. Grup A untuk anak usia 5-7 tahun, dan grup B untuk usia 8-10 tahun. “Kami ingin berpartisipasi dalam memberikan ruang bagi anak-anak untuk berkreasi,” kata Ketua Panitia Funbike, Nonie Marshella, Rabu (22/11/2017).

Menurutnya, peserta funbike yang telah memiliki anak bisa membawa keluarganya. Selain olahraga di akhir pekan, anak-anak pun dapat ikut kegiatan positif yang diadakan KORAN SINDO BATAM.

Untuk bisa mengikuti lomba menggambar, peserta hanya cukup membayar biaya Rp50 ribu saja. Uang pendaftaran itu sudah termasuk oil pastel (pewarna), snack, t-shirt, goodie bag dan sertifikat partisipasi. “Untuk meja lipat dibawa sendiri dari rumah masing-masing,” ujarnya.

Selain piala dan sertifikat juara, untuk pemenang di tiap grup juga mendapatkan uang tunai. Juara pertama mendapatkan uang Rp750 ribu, juara dua Rp500 ribu dan juara tiga Rp250 ribu.

Pendaftaran bisa datang langsung ke Kantor KORAN SINDO Batam di Batuampar atau bisa juga dengan menghubungi panitia di nomor 0812 22553313.
Selain lomba menggambar, anak-anak juga bisa ikut funbike. Panitia menyediakan rute pendek yang bisa ditempuh untuk anak-anak. Jika rute utama jaraknya 30 kilometer, rute pendek ini jaraknya hanya 5 kilometer.

Kedua rute dimulai dengan start dari Lotte Mart Batam Centre. Untuk jarak 5 kilometer rutenya kemudian menuju Harmoni One Hotel, lalu ke Pasir Putih, menuju Bundaran Madani, lalu ke Seipanas, kemudian ke arah Simpang Gelael, kemudian ke Edukits, lalu ke arah Grand Orchid. “Feeding pointnya di Grand Orchid. Finishnya pun di situ,” kata Nonie.

Di Grand Orchid ini peserta rute 5 kilometer bisa menunggu peserta 30 kilometer. Sembari menunggu peserta bisa ikutan berbagai acara yang digelar di Grand Orchid, termasuk ikut lucky draw. “Kuponnya beda, bukan yang untuk ditukarin dengan doorprize di panggung utama (Lotte Mart) ya,” katanya.

Kupon lucky draw di Grand Orchid bisa didapatkan dengan mengikuti kontes di photo both yang disediakan. Selain lucky draw pihak Grand Orchid juga mengadakan aneka permainan seru, mini games, zumba dan lain-lain.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com