SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Honda Brio Terjun Bebas ke Parit

  • Reporter:
  • Jumat, 10 Agustus 2018 | 09:45
  • Dibaca : 95 kali
Honda Brio Terjun Bebas ke Parit
Warga menyaksikan mobil Honda Brio hijau BP 1970 AS yang masuk parit di Simpang SMKN 1 Batam di Batuaji, Kamis (9/8). f fathurrohim

SAGULUNG – Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan R Suprapto, Batuaji, Kamis (9/8/2018) pagi. Sebuah mobil Honda Brio hijau BP 1970 AS terjun bebas ke dalam parit persis di Simpang SMKN 1 Batam di Batuaji.

Meski tak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, namun seorang ibu yang merupakan sopir mobil bersama dua anaknya yang masih mengenakan seragam sekolah dasar (SD) harus dilarikan ke rumah sakit karena luka-luka.

Belum diketahui secara pasti penyebab kecelakaan tersebut, sebab pengemudi dan penumpang mobil belum bisa dimintai keterangan. Warga di lokasi kejadian menyebutkan kecelakaan itu terjadi di saat jalan sedang padat. Mobil sedan itu melaju dari arah Tembesi menuju Batuaji. Diduga pengendara hendak mengantar kedua anaknya ke sekolah.

“Pas jalan lagi padat-padatnya, tiba-tiba mobil itu terjun bebas ke parit,” kata Anton, pengendara yang melintas di lokasi kejadian.

Ia menjelaskan, mobil tersebut tidak terlalu melaju dalam kecepatan tinggi. Namun, sebelum jatuh ke dalam parit, mobil sempat menabrak pohon hingga akhirnya jatuh parit dengan posisi badan mobil terbalik.

Warga di lokasi kejadian cepat mengevakuasi penumpang mobil ke rumah sakit terdekat. Sementara mobil masih dibiarkan di dalam parit. Kecelakaan juga pun membuat lalu lintas macet akibat banyak pengendara yang berhenti di lokasi kejadian. fathurrohim

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com