SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

HUT ke-14 Planet Holiday Hotel & Residence, Tetap Menjadi Hotel Terbaik di Batam

  • Reporter:
  • Selasa, 19 Desember 2017 | 08:47
  • Dibaca : 592 kali
HUT ke-14 Planet Holiday Hotel & Residence, Tetap Menjadi Hotel Terbaik di Batam
Jajaran direksi dan manajemen meniup lilin ulang tahun k1-14 Planet Holiday Hotel & Residence, Senin (18/12/2017). /TEGUH PRIHATNA

BATUAMPAR – Planet Holiday Hotel & Residence merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-14, Senin (18/12). Manajemen bersama ratusan karyawan antusias merayakan bersama dalam event Celebration Anniversary bertemakan “Stay Strong, Stay United & Be The Winner”.

Acara dibukan dengan tarian adat Melayu, tarian Maumere dan tarian lainnya. Selanjutnya perayaan ulang tahun diteruskan dengan doa bersama sebagai rasa ucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pada perayaan kali ini, Planet Holiday kali ini ada yang berbeda, di mana manajemen memberikan achievement awards kepada dua karyawan Planet Holiday Kasuma dan Leo. Kemudian dilanjutkan dengan potong kue bersama diiringi nyanyian selamat ulang tahun.

Ratusan karyawan pun larut dengan kegembiraan tersebut, mereka menikmati malam perayaan dengan hidang makan malam. Tidak lupa, sejumlah hiburan pun disajikan, mulai dari nyanyian hingga lucky draw menarik bagi karyawan.

Ketua Panitia HUT Planet Holiday ke-14, Amar mengatakan, momen seperti ini bisa menyatukan seluruh karyawan dalam menyediakan pelayan yang baik kepada customer. Oleh sebab itu, ia mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh karyawan Planet Holiday. “Saya minta kita tetap kuat dan tetap bersatu menjadi pemenang. Demi mencapai kepuasan pelanggan, kami berupaya semaksimal mungkin setiap tahunnya,” ujarnya.

Ia tetap optimis, Planet Holiday akan tetap menajadi hotel yang terbaik di Kota Batam. Meski sejumlah tantangan dan perjuangan akan dilewati hotel di tengah kurangnya ke stabilan ekonomi saat ini. “Kami akan terus berjuang untuk menjadi hotel yang terbaik di kota yang kita cintai,” kata Amar.

General Manager Hotel Planet Holiday, Emelda mengatakan, acara ini bisa menjadikan Planet Holiday lebih solid dan lebih kuat. Di mana manajemen akan lebih memanjakan pengunjung lewat penginapan, restauran dan hiburan.

“Kami selalu memberikan pelayanan yang terbaik terhadap pengunjung. Semuanya ini tidak terlepas dari pelayanan karyawan hotel yang prima, sehingga pengunjung merasa aman dan nyaman,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com