SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Irjen Didid Fokus Amankan Investasi

  • Reporter:
  • Jumat, 1 Desember 2017 | 15:13
  • Dibaca : 767 kali
Irjen Didid Fokus Amankan Investasi
Kapolda Kepri Irjen Didid Widjanardi.

BATAM– Kapolda Kepri Irjen Didid Widjanardi berjanji akan membenahi internal Polda Kepri selama sebulan ke depan. Ia juga akan melakukan konsolidasi dengan semua unsur aparat dalam mengamankan kebijakan pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan. Kepri menjadi kota tujuan investasi, maka rasa aman sangat diperlukan untuk pembangunan.

“Langkah pertama mengajak seluruh aparat untuk solid menciptakan rasa aman, agar pembangunan Kepri berlanjut,” kata Didid usai prosesi penyambutan Kapolda Kepri baru dan pelepasan Kapolda Kepri lama, Kamis (30/11/2017) di Lapangan Mapolda Kepri.

Menurutnya berbagai langkah kebijakan yang positif menjadi acuan dalam melanjutkan proses kepemimpinan di Polda Kepri. Ia mengatakan, apa yang telah dibangun Kapolda yang lama akan terus dilanjutkan.

Ia berharap kepada seluruh jajaran Polda Kepri untuk meningkatkan kinerjanya semaksimal mungkin, dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks. Polda Kepri juga harus menjalin kerja sama dengan seluruh komponen masyarakat dalam upaya menciptakan keamanan yang kondusif.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com