SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Jalin Hubungan Baik, Kasat Brimob Kunjungi Markas Yonif-10 Mar/SBY

  • Reporter:
  • Kamis, 19 Oktober 2017 | 12:14
  • Dibaca : 1831 kali
Jalin Hubungan Baik, Kasat Brimob Kunjungi Markas Yonif-10 Mar/SBY

SINDOBATAM – Demi menjaga hubungan baik serta menjalin kerjasama dalam mengamankan Kota Batam, Kasat Brimobda Kepri mengunjungi Markas Yonif-10 Mar/SBY di Setokok pada (18/17/2017).

Berlokasi di gedung Mayon Ksatria Yonif-10 Mar/SBY, kunjungan ini disambut langsung oleh seluruh perwira Yonif-10 Mar/ SBY. Kunjungan inipun bertujuan untuk mempererat hubungan baik antara satuan Brimob dengan Batalyon Infanteri 10 Marinir, serta menjalin kerjasama dalam mengamankan keutuhan NKRI.

Danyonif-10 Mar/SBY Letkol Mar Carles Arianto Lumban Gaol mengatakan, dirinya menyambut baik kunjungan ini. Dengan didampingi seluruh perwira marinir, sambutan siang itu diterima dengan baik oleh Kasat Brimobda Kepri Kombes Pol Imam Santoso beserta jajaran yang mendampingi.

“Kita sangat senang dengan adanya kunjungan ini, semoga kinerja serta profesinalisme antar Brimob dan Marinir semakin baik,” tegas Carles.

Kunjungan ini diawali dengan acara minum kopi bersama Komandan Yonif-10 Mar beserta perwira dengan rombongan pejabat Kasat Brimob. Lalu diakhiri dengan acara foto bersama.

Kombes Pol Imam Santoso mengatakan, dirinya akan melanjutkan kinerja dan tanggung jawab Kasat sebelumnya. Kunjungan inipun merupakan langkah awal untuk meningkatkan hal tersebut.

“Perbaikan serta peningkatan terus kita lakukan, kunjungan kali ini bukti keseriusan kita mewujudkan itu,” tutur Imam.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com