SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kasus Perkosaan, Nasir Dijebloskan ke Sel Tahanan

Kasus Perkosaan, Nasir Dijebloskan ke Sel Tahanan
ilustrasi

BATAM – Nasir, warga Tangki Seribu, Batuampar harus meringkuk di balik jeruji Polsek Lubukbaja sejak Jumat (18/5/2018) lalu. Pria 26 tahun yang kesehariannya bekerja sebagai buruh bongkar muat di pelabuhan, ditangkap karena melakukan percobaan pemerkosaan terhadap temannya sendiri.

Penangkapan pelaku berdasarkan laporan R (20). Pada hari Jumat (18/5/2018) sekitar pukul 21.00, ia meminta tolong kepada Nasir untuk menemani mencari kos-kosan di daerah Tanjunguma. Usai melihat kos, R meminta diantarkan ke rumah susun Kampung Utama.

Saat menuju Kampung Utama, pelaku mengendarai motornya melalui jalan kecil di samping Hotel Grand I. Tak jauh dari Masjid Jabal Arafah, dia membawa R ke semak-semak dan berusaha memperkosanya. R yang terancam kemudian berteriak meminta tolong dan ada dua orang warga yang sedang melintas berusaha membantu perempuan itu lolos dari cengkeraman Nasir.

Saat R ditemukan oleh dua orang saksi, kondisinya mengalami luka gores di kaki bagian kanan, luka memar di leher dan sakit di bagian dada. Selanjutnya R membuat laporan ke Polsek Lubukbaja dan dalam hitungan jam Nasir berhasil ditangkap di kosnya yang berada di Happy Garden.

“Tak sampai dua jam korban melapor, kita berhasil menangkap pelakunya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Lubukbaja Iptu Awal Syaban, Senin (21/5/2018).

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com