SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Kepala Memar Akibat Kecelakaan, Setnov Dirawat di RS Medika Permata Hijau

  • Reporter:
  • Kamis, 16 November 2017 | 21:26
  • Dibaca : 363 kali
Kepala Memar Akibat Kecelakaan, Setnov Dirawat di RS Medika Permata Hijau
Ketua DPR Setya Novanto.

JAKARTA – Ketua DPR Setya Novanto mengalami kecelakaan lalu lintas. Kini, tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP itu dirawat di RS Medika Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Menurut pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, kecelakaan mobil yang dialami Setya Novanto cukup parah. Kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 18.30 WIB.

“Saya beri tahukan, bahwa beliau alami kecelakaan yang sangat parah,” ujarnya seperti dilansir okezone, Kamis (16/11/2017).

Kondisinya saat ini masih dalam perawatan intensif dokter, dan belum bisa sadarkan diri. Bahkan, ia belum bisa dibesuk kendati sudah dipindahkan ke ruang rawat inap. “Dokter menghentikan pendarahan, dan kepalanya memar. Beliau pingsan jadi (jidatnya) bengkak seperti bapau,” ujarnya.

Fredrich mengaku tak mengetahui pasti lokasi tepatnya kecelakaan terjadi, namun informasi yang diperolehnya dari ajudan kliennya, mobil yang ditumpangi sedang dalam kecepatan tinggi hingga akhirnya alami kecelakaan. “Mobilnya lari kencang, ada janji live di Metro TV, mobilnya nabrak hancur, kaca depannya pecah,” katanya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com