SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

KORAN SINDO BATAM Ke Final

  • Reporter:
  • Minggu, 29 Oktober 2017 | 10:45
  • Dibaca : 451 kali
KORAN SINDO BATAM Ke Final
Tim Futsal KORAN SINDO BATAM. /faturrohim

SINDOBATAM – Memasuki hari kedua Turnamen Futsal Media PLN Batam, tim futsal KORAN SINDO BATAM melaju mulus tanpa hambatan ke final. Berlaga di lapangan futsal Ikan Daun Batam Centre, Sabtu (28/10), pertandingan dibuka dengan menghadapi tim futsal dari Tribun Batam.

Dengan hasil positif yang diraih kemarin, seluruh pemain tim futsal KORAN SINDO BATAM tampak percaya diri sedari memasuki lapangan. Meski begitu, permainan tetap berjalan seru. Jual-beli serangan terus dilakukan kedua tim untuk menorehkan angka pada papan skor. Namun tampaknya tim futsal KORAN SINDO BATAM masih terlalu tangguh untuk ditaklukkan. Tim futsal Tribun Batam pun harus menyerah dengan hasil akhir 0-15.

Dengan hasil ini, tim Futsal KORAN SINDO BATAM sudah mengamankan 6 poin dan hampir dipastikan menjuarai klasemen grup dengan 25 golnya. Pertandingan selanjutnya kemudian menghadapi tim futsal Kepri Media. Untuk menghadapi partai semifinal, tim KORAN SINDO BATAM pun melakukan rotasi pemain. Hasilnya tak begitu buruk, setelah pertandingan berjalan sengit dan babak pertama berakhir, tim futsal Kepri Media pun unggul dengan skor 3-0.

Memasuki babak kedua, skema permainan tim Futsal KORAN SINDO BATAM meningkat demi mengejar ketertinggalan. Hasilnya pun cukup memuaskan. Setelah peluit panjang dibunyikan oleh wasit, tim KORAN SINDO BATAM harus berpuas dengan kekalahan tipis 7-8 atas tim futsal Kepri Media. Hal ini pun tak berpengaruh pada posisi puncak klasemen grup. Dengan perolehan 6 poin serta 32 golnya, tim futsal KORAN SINDO BATAM dinyatakan sebagai juara grup dan langsung melaju ke babak semifinal.

Setelah dilakukan pengundian, tim futsal KORAN SINDO BATAM pun bertemu dengan tim futsal Pos Metro. Bermaterikan pemain terbaik, kedua tim beradu memperebutkan tiket menuju final. Bermain dengan skema menyerang, tim futsal KORAN SINDO BATAM berhasil unggul 3-0 pada babak pertama. Setelah jeda 5 menit, pertandingan kedua pun dimulai. Dengan ketertinggalannya, tim futsal Pos Metro pun berusaha membalikkan keadaan. Namun hal tersebut tampak sulit. Peluit panjang pun dibunyikan oleh wasit, tim futsal KORAN SINDO BATAM sontak merayakan kemenangannya atas tim futsal Pos Metro dengan skor 5-2.

Hasil ini langsung membawa tim futsal KORAN SINDO BATAM melaju ke fase selanjutnya. Pertandingan pun akan dilakukan pada Sabtu (29/10) di tempat yang sama untuk memperebutkan juara 1, 2 dan 3. Adapun tim futsal yang lolos adalah KORAN SINDO BATAM, Batam Pos dan Batamtoday.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com