SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Laksa View, Hunian dengan Pemandangan Laut

  • Reporter:
  • Rabu, 4 Juli 2018 | 08:51
  • Dibaca : 64 kali
Laksa View, Hunian dengan Pemandangan Laut

Pengembang Citra Laksa Propertindo bekerja sama dengan agen Bintang Properti memasarkan Perumahan Laksa View. Hunian di kawasan Punggur dengan pemandangan laut.

Perumahan ini dibangun di atas lahan seluas 1,8 hektare di kawasan dekat dengan Pelabuhan Telaga Punggur. Hanya tersedia 140 unit rumah tipe 36. Lebih dari 50 unit telah terjual.

“Saat ini yang tersedia tinggal rumah tipe 36. Tipe 30 sudah habis terjual. Harganya sekarang sudah naik, yakni Rp 180 juta untuk tipe 36 mulai 9 Juli,” kata Hutri Andi, Lead Agent Bintang Properti, Selasa (3/7/2018).

Konsumen yang hendak membeli rumah secara kredit dapat membayar uang muka 15 persen. Uang muka ini bisa dicicil 15-24 kali pembayaran. “Kalau pembayaran cash bertahap sebanyak 36 kali, bunga nol persen. Cash keras dapat diskon 10 persen,” ujarnya.

Proses pembangunan perumahan ini lebih cepat. Karena dibangun menggunakan teknologi drywall. Hanya butuh waktu 20 hari untuk satu unit rumah. “Apalagi kondisinya tanah potong di atas bukit, hadap laut dan pelabuhan,” ujarnya.

Spesifikasinya dinding drywall (gipsum), diaci dan cat, spandek, plafon PVC, taman, keramik 40×40, air ATB, dan listrik PLN.

Hunian ini memiliki row jalan yang luas, paling kecil 7 meter. Row jalan menghadap rumah minimal 8 meter. Fasilitas umum yang tersedia futsal, taman, dan gedung serba guna.

Lokasinya hanya dua menit ke Pelabuhan Punggur, 5 menit ke Kawasan Industri Kabil, dan 10 menit ke Bandara Hang Nadim. “Jangan ketinggalan, kunjungi kantor pemasaran di Ruko Grand Niaga Mas, Blok B No 52, Batam Centre,” katanya.

dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com