SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Maling Satroni Rumah Pegawai Dinkes

  • Reporter:
  • Jumat, 9 Februari 2018 | 11:13
  • Dibaca : 109 kali
Maling Satroni Rumah Pegawai Dinkes
ilustrasi

NATUNA – Aksi pencurian kembali terjadi di Ranai, Rabu (7/2/2018) malam sekitar pukul 21.00. Kali ini korbannya adalah rumah pegawai Dinas Kesehatan Natuna Hikmat Aliansyah. Barang elektronik seperti laptop, ponsel dan uang ludes.

Hikmat, pemilik rumah, menduga maling masuk ke dalam rumah korban melalui pintu rumah lantai dua. “Kemungkinan lewat pintu atas, saya lupa mengunci,” kata Hikmat saat dihubungi, kemarin.

Aksi pencurian itu diketahui setelah Hikmat dan keluarga pulang dari Masjid Agung untuk menyaksikan ceramah agama ustadz Abdul Somad. “Saya sudah melapor ke Polisi dan petugas sudah olah TKP,” sebut dia.

Kasat Reskrim Polres Natuna AKP Edy Wiyanto membenarkan adanya aksi pencurian tersebut. Bahkan pihaknya langsung menerjunkan personelnya untuk olah TKP.

Adapun barang yang hilang berupa laptop Sony Vaio putih, laptop Hp 11 inci warna merah, ponsel Samsung Ace 2 warna hitam serta Xiaomi redmi 2 warna hitam. “Bagi masyarakat yang merasa ditawari barang tersebut dengan harga murah, untuk menyelidiki asal usulnya. Jika perlu melapor ke polisi,” ujar AKP Edy

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com