SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Menanti Debut di MMA

  • Reporter:
  • Selasa, 14 November 2017 | 15:45
  • Dibaca : 67 kali
Menanti Debut di MMA
Ketua KOBI Anindra Ardiansyah Bakrie mengangkat Sabuk Kapolda Kepri dalam gelaran Road to One Pride Batam, di Kepri Mall akhir Oktober lalu. Dua petarung Batam Fighter Club bakal debut di One Pride MMA. /agung dedi lazuardi

BATAM – Batam Fighter Club (BFC) ternyata bukan cuma Jeka Saragih. Dua petarung mereka mengikuti jejak Jeka di One Pride MMA lewat debut akhir tahun nanti. Jatah tiket mereka khusus didapat dari Komisi Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI).

Dua petarung itu adalah Hadi Purnomo dan Firmansyah. Mereka lolos seleksi KOBI saat gelaran Road to One Pride yang disandingkan dengan Kepri MMA Championship yang dipromotori BFC beberapa waktu lalu. Debut MMA sudah menanti keduanya di Kepala Gading, Jakarta, 2 Desember mendatang.

“Petarung kami dapat kesempatan naik level. Tidak semua petarung bisa diseleksi langsung oleh KOBI,” ujar pembina BFC Yakop Sucipti, kemarin.

Hadi bakal turun kelas bulu 65.8 kg, dan Firmansyah di kelas lightweight championship 77 kg. Hadi akan ditantang Jamil Burhan dari Penenah Boxing Camp. Jamil bukan petarung kemarin sore di ajang One Pride MMA karena sudah mengecap ajang ini. Sementara di mata Yakop, Hadi adalah petarung terbaik yang dimiliki BFC saat ini. “Ini pembuktian bagi Hadi dan BFC,” sebut Yakop.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com