SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

New Sigra Resmi Mengaspal di Batam

  • Reporter:
  • Selasa, 1 Oktober 2019 | 13:46
  • Dibaca : 104 kali
New Sigra Resmi Mengaspal di Batam
Daihatsu meluncurkan New Astra Daihatsu Sigra di Batam bertempat di Kepri Mall, Sabtu (28/9). f dicky sigit rakasiwi

DAIHATSU resmi meluncurkan New Astra Daihatsu Sigra di Batam bertempat di Kepri Mall, Sabtu (28/9). Setelah 3 tahun sejak peluncurannya, Sigra telah menjadi salah satu pemain utama di segmen LCGC MPV di Indonesia.

“New Sigra tampil lebih stylish dan modern dengan grille, bumper, rear garnish yang baru, dan lampu depan yang telah menggunakan LED,” kata Sales Supervisor Daihatsu Batam, Henri Okto Solomon Sirait.

Dijelaskannya, New Sigra juga dilengkapi polished alloy wheel desain baru 14 inch yang tampil dinamis dengan mud guard pada keempat rodanya. Pada sisi Interior, suasana kabin New Sigra tampil berbeda dengan sentuhan nuansa warna 2-tone colors dark dan light grey, memberikan kesan lebih mewah.

“Pada bagian center cluster, knob AC tampil lebih kekinian dan memudahkan pengguna dalam mengatur suhu kabin dalam mobil,” ujarnya.

New Sigra tersedia dalam 7 pilihan warna, dengan 3 pilihan warna terbaru, yaitu Glittering Silver Metallic, Bronze Metallic, dan Orange Metallic. “Kami berterima kasih atas kepercayaan masyarakat terhadap produk Daihatsu. Kami percaya warga Batam akan tetap mencintai dan menerima Astra Daihatsu Sigra sebagai Sahabat Impian Keluarga,” ujarnya.

Harga New Sigra OTR Batam mulai dari Rp121.100.000. Kenaikan harga hanya Rp1,5 juta dan ada tipe D, M, X dan R. Konsumen dapat memiliki New Sigra dengan pembelian cara cash atau kredit DP mulai Rp9 jutaan dan angsuran sampai dengan 8 tahun.

“Proses mudah dan cepat, kemudian pembelian New Sigra periode sampai dengan November gratis jasa service 50.000 KM atau 30 bulan, gratis part dan Daihatsu genuine oil untuk 20.000 KM atau selama 12 bulan dengan syarat dan ketentuan berlaku,” ujarnya.

Selain itu saat ini ada promo pembelian sampai serah terima sampai 30 November. Dimana pameran sampai 6 Oktober “Setiap pembelian mobil ini ada hadiah langsung ada TV, kulkas dan magic com,” Henri.

Berdasarkan data Gaikindo, penjualan ritel pasar otomotif nasional mencapai sekitar 675 ribu unit hingga Agustus 2019, atau turun 11 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Pada segmen LCGC hingga Agustus 2019 mencapai 143.632 unit, atau menurun 4 persen dibandingkan tahun lalu. Namun kontribusi di segmen LCGC meningkat dari 19,7 persen pada tahun 2018, menjadi 21,3 persen pada 2019. Sementara itu, penjualan LCGC Daihatsu meningkat sebesar 6 persen dibanding periode yang sama tahun sebelumnya, dari total volume 47.622 unit menjadi 49.093 unit, atau kenaikan kontribusi dari 37 persen menjadi 43 persen.

Daihatsu Sigra juga mengalami peningkatan kontribusi dari 25 persen menjadi 29 persen dari total volume 33.718 unit dibanding tahun lalu yang mencapai 31.813 unit. dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com