SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pakai Mobil Sewaan Curi Kotak Infaq

Pakai Mobil Sewaan Curi Kotak Infaq
ilustrasi

NONGSA – Tiga orang pelaku pencurian kotak infaq berhasil ditangkap Reskrim Polsek Nongsa. Ketiganya yakni M (23) yang berperan sebagai driver, Z (21) yang berperan sebagai pengawas dan pengalih perhatian dan LS (34) sebagai pemetik yang mengambil kotak infaq. Selain itu ada dua orang lagi yang masih buron yang terlibat dalam aksi ini.

Para pelaku telah berhasil membawa kabur lima kotak infaq di Minimarket Fintarla Punggur, lndomaret Punggur, Minimarket Agung Legenda Malaka, Aviari, Apotik Fanindo. Juga membawa berhasil membawa kabel travo di Nagoya dan beras 1 karung seberat 25 kg di Pertokoan Fanindo.

“Awal mulanya ada laporan pada 10 Mei dari pengurus Mesjid Baiturahman Kabil yang melaporkan kotak Iinfaq mereka hilang,” kata Kapolsek Nongsa, Kompol Albert Perwira Sihite, Senin, (20/5/2018).

Setelah menerima laporan tersebut, anhgotanya yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Nongsa, Ipda Yohanes Bonar Adiguna langsung mengecek ke minimarket yang dimaksud. Kemudian pihaknya meminta rekaman CCTv dan melihat ciri ciri pelaku.

“Pelaku dijemput di kosnya pada 12 Mei di Perum Cipta lndah Batuaji lalu Unit Reskrim mengamankan M, Z dan LS,” ujarnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com