SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Parkir di Depan Rumah, Mobil Ertiga Milik Frengky Terbakar

  • Reporter:
  • Senin, 7 Agustus 2017 | 14:15
  • Dibaca : 1234 kali
Parkir di Depan Rumah, Mobil Ertiga Milik Frengky Terbakar
Parkir di Depan Rumah, Mobil Ertiga Terbakar .

SINDOBATAM – Nasib apes dialami keluarga Asruddin Leo Frengky. Saat tengah tidur terlelap malam, mobil miliknya Suzuki Ertiga BP 1593 FM warna putih yang terparkir di depan rumahnya di‎ Bukit Kamboja Blok S Nomor 16 Sungai Pelengut hangus terbakar, Senin pagi (7/8/2017) sekira pukul 03.00 WIB.

Dari informasi yang didapat, kejadian pertama kali diketahui sang istri yang mendengar suara letusan dan percikan api dari depan rumah. Karena curiga, sang istri yang biasa dipanggil Ibu Leo langsung keluar mengecek apa yang terjadi. Ia terkejut, melihat mobil sang suami sudah terbakar di bagian belakang.

“Saya lagi tidur, pas saya keluar rumah mobil sudah habis terbakar bagian belakangnya. Saya langsung teriak minta tolong,” katanya, Senin (7/8/2017).

Frengky pemilik mobil menuturkan, dirinya terakhir kali menggunakan mobil Sabtu malam. Kemudian Minggu (6/7/2017) mobil tidak digunakan sama sekali, dan terparkir pada posisi awal sejak Sabtu Malam.

“Untung ketahuan, jadi tidak sempat meledak dan merembet ke rumah kami. Warga sini sigap membantu memadamkan api agar tidak merembet,” katanya.

Mobil yang sehari-hari digunakan Frengky untuk bekerja tersebut terbakar di bagian belakang kanan, ban belakang kanan, pintu belakang, lampu kanan belakang dan kursi belekang. Akibatnya sejumlah kaca bagian belakang dan samping pecah.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com