SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pencanangan Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan

  • Reporter:
  • Senin, 31 Juli 2017 | 09:50
  • Dibaca : 173 kali
Pencanangan Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan
Gubernur Kepri Nurdin Basirun bersama Kapolda Kepri Irjen Sam Budigusdian dan Wali Kota Batam M Rudi membuka Pencanangan Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan di Dataran Engku Putri, Batam, Minggu (30/7) pagi. HUMAS PEMPROV KEPRI

BATAM – Gubernur Kepri Nurdin Basirun memerintahkan jajarannya, terutama Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Dinas Perhubungan (Dishub) memberi perhatian besar pada keselamatan berlalu lintas.

Konsidi jalan-jalan yang menjadi kewenangan provinsi harus dalam kondisi baik, demikian juga dengan rambu-rambu lalu lintas

“Perhatikan supaya kondisi jalan tidak mengakibatkan penggunanya mengalami kecelakaan. Jalan yang kurang baik, juga menjadi pemicu kecelakaan,” kata Nurdin saat Pencanangan Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan di Dataran Engku Putri, Batam, Minggu (30/7) pagi.

Turut hadir di acara yang mengusung tema Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan untuk Kemanusian itu di antaranya, Kapolda Kepri Irjen Pol Sam Budigusdian, Wakapolda Kepri Brigjen Pol Didi Haryono, Wali Kota Batam Muhammad Rudi, Ketua DPRD Batam Nuryanto dan klub-klup otomotif serta masyarakat Batam dan sekitarnya.

Selengkapnya baca KORAN SINDO BATAM

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com