SINDOBatam

Terbaru Metro+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk

  • Reporter:
  • Kamis, 28 Maret 2019 | 13:09
  • Dibaca : 209 kali
Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk
Anggota Satlantas Polresta Barelang bersama warga mengevakuasi korban tewas laka lantas di kawasan Simpang Taiwan, Kabil, Batam, Rabu (27/3). f dicky sigit rakasiwi

NONGSA – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali memakan korban. Kali ini, pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Biru BP 4429 GH yang belum diketahui identitasnya tewas dalam laka lantas di kawasan Simpang Taiwan, Kabil, Batam, Rabu (27/3).

Informasi yang dihimpun KORAN SINDO BATAM, korban saat itu yang hendak berangkat kerja melaju dari arah Telagapunggur menuju bundara Kabil, namun di depannya berhenti sepeda motor lainnya karena ban kempes.

Diduga karena tak bisa menahan laju sepeda motor, korban menabrak sepeda motor di depannya itu dan kemudian terpental ke tengah jalan. Nahas baginya, dari arah yang sama melaju truk dan melindas korban.

“Menurut warga dan anggota di lapangan, kecelakaan ini bermula saat adanya pengendara motor yang menepi saat melihat kondisi ban kempes,” kata Kanit Laka Satlantas Polresta Barelang, Iptu Ferdyando.

Ia menjelaskan, jenazah korban selanjutnya dibawa ke RS Embung Fatimah, dan hingga kemarin pihak keluarga belum ada yang datang. Sedangkan dua sepeda motor dan truk beserta sopir sudah diamankan ke Mapolresta Barelang.

“Kami belum tahu identitas korban, kami imbau bagi masyarakat yang merasa kenal atau sanak saudaranya bisa melaporkan ke polisi,” ujarnya. dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com