SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Perawatan Oxygeneo Diskon 23% di Dr’s Clinique

Perawatan Oxygeneo Diskon 23% di Dr’s Clinique

Klinik kecantikan Dr’s Clinique memanjakan konsumennya dengan menggelar promo diskon 23 persen. Promo tersebut berlaku untuk perawatan oxygeneo. “Promo ini berlangsung hingga akhir bulan ini,” ujar Nina Andriana, dokter kecantikan Dr’s Clinique, Jumat (21/7).

Biasanya, oxygeneo treatment ditawarkan seharga Rp650 ribu. Setelah diskon menjadi hanya Rp500 ribu. Selain diskon, Dr’s Clinique juga memberikan gratis detox untuk perawatan ini. “Gratisnya bisa detox toxin atau detox whitening. Nanti disesuaikan dengan kondisi kulit wajah pasien,” kata Nina.

Oxygeneo adalah perawatan untuk memutihkan kulit, menunda penuaan, serta peremajaan dengan cara lebih modern. “Treatment ini mengangkat sel kulit mati dengan alat khusus.Kemudian dilakukan pemijatan yang membuat serum atau gel terserap ke lapisan kulit dengan lebih baik,” katanya.

Oxygeneo bekerja melalui mekanisme tiga dalam satu, meliputi eksfoliasi kulit mati, menginfusi kandungan aktif yang kaya nutrisi, serta oksigenasi kulit sehingga mengoptimalkan penyerapan bahan aktif.

Tambahan radio frekuensi pada oxygeneo dapat merangsang regenerasi kolagen dan elastin sehingga kulit jadi lebih kencang dan halus. “Oxygeneo ini tidak terasa sakit, juga tak menimbulkan lecet pada kulit. Hasilnya langsung dapat terasa. Pasien bahkan tak perlu masa pemulihan,” ucapnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com