SINDOBatam

Feature+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Polda Kepri Buka Bersama dan Cek Kesehatan Gratis

  • Reporter:
  • Senin, 20 Mei 2019 | 16:15
  • Dibaca : 174 kali
Polda Kepri Buka Bersama dan Cek Kesehatan Gratis
Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi Revianto menyampaikan sambutan dalam acara buka puasa bersama masyarakat di Tanjungriau, Sabtu (18/5). f dicky

SEKUPANG – Kepolisian Daerah (Polda) Kepri menggelar kegiatan berbagi asih dengan menyambangi kawasan Tanjungriau, Sekupang, Sabtu (18/5). Dalam kegiatan ini, Polda Kepri tidak hanya membagikan ribuan nasi kotak beserta takjil namun juga menggelar cek kesehatan gratis.

Lebih dari 84 orang warga mengikuti kegiatan cek kesehatan gratis ini. Selain itu juga Polda Kepri juga menyantuni 36 orang anak yatim.

Kapolda Kepri Irjen Andap Budhi Revianto mengatakan program ini rutin digelar selama Ramadan. Kegiatan buka puasa bersama masyarakat ini, digelar setiap seminggu sekali di tempat yang berbeda-beda.

“Ini tiap minggu kita laksanakan, dengan berpindah pindah tempat,” ujarnya.

Jenderal bintang dua ini mengatakan, selain acara tiap minggu seperti ini setiap hari jajaran Polda Kepri juga membagikan takjil kepada seluruh masyarakat.

“Pembagian takjil ini jelang buka puasa, dilakukan setiap satker,” kata dia.

Sementara itu, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Tanjungriau, Sunaryo menyambut baik kegiatan ini dan mengucapkan rasa terima kasih pada jajaran Polda Kepri.

“Terima kasih tidak terhingga kami ucapkan, semoga apa yang dilakukan Kapolda bisa dibalas,” ujarnya.

dicky sigit rakasiwi

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com