SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Polres Lingga Bagikan Gerobak dan Helm

Polres Lingga Bagikan Gerobak dan Helm
Polres Lingga membagikan bantuan gerobak dan helm kepada buruh Pelabuhan Jagoh dan Pelabuhan Sungai Buluh dalam peringatan Hari Buruh 1 Mei atau Mayday.

LINGGA – Polres Lingga membagikan bantuan gerobak dan helm kepada buruh Pelabuhan Jagoh dan Pelabuhan Sungai Buluh dalam peringatan Hari Buruh 1 Mei atau Mayday.

“Polisi dan masyarakat sama-sama pekerja. Kami bekerja melayani masyarakat,” ungkap Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Susilo di Pelabuhan Jagoh, kemarin.

Kapolres lewat bantuan tersebut ingin mengajak buruh merayakan Mayday dengan saling berbagi. Pertemuan dengan buruh juga dimanfaatkan Kapolres untuk menyerukan penangkalan berita hoaks terutama yang isu soal buruh. Buruh diajak untuk menjalin sinergitas dengan polisi. “Jika terjadi konflik, kami minta bapak-bapak melapor ke kami dan tidak menangani sendiri,” kata Joko.

Kapolsek Singkepbarat Iptu Idris mengungkapkan agenda dengan buruh pelabuhan berkat kerja sama antara buruh dan kepolisian yang selama ini berjalan baik. Dia berharap buruh mendapat perhatian lebih dari berbagai pihak demi mendapat hak yang layak.

“Kesejahteraan para buruh sudah saatnya jadi perhatian semua pihak. Di hari buruh ini kami berharap ada kegembiraan dari para buruh,” sebutnya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com