SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Promo Bonanza Draw Oxley Convention City Batam, Bagikan Pajero Sport Dakkar 2018

  • Reporter:
  • Senin, 9 September 2019 | 15:19
  • Dibaca : 85 kali
Promo Bonanza Draw Oxley Convention City Batam, Bagikan Pajero Sport Dakkar 2018
Manager Oxley Convention City, Gloria Yang bersama pemenang hadiah utama mobil Pajero Sport Dakkar 2018 di event It's Time For Bonanza Draw di New Sales Gallery Oxley Batam Centre, Sabtu (7/9).

OXLEY Convention City Batam memberikan satu unit mobil Pajero Sport Dakkar 2018 kepada konsumen yang beruntung. Pengundian hadiah digelar di event bertema It’s Time For Bonanza Draw yang digelar di New Sales Gallery Oxley Batam Centre, Sabtu (7/9) malam.

Kegiatan bernuansa ungu, biru dan emas ini merupakan event yang sangat dinantikan seluruh pembeli Oxley untuk mendapatkan hadiah hiburan dan hadiah utama Mobil Pajero Sport Dakkar 2018.

“Promo Bonanza Draw ini berakhir di akhir Juni lalu. Malam ini (kemarin) adalah waktu pengundian dan buat pembeli yang sudah mendukung dari awal Oxley launching,” kata Manager Oxley Convention City, Gloria Yang.

Kegiatan juga dimeriahkan artis Maria Priscilla Idol, performance entertainment live band, Guzheng Performance Orchestra, magician dan modern dance.

Selain itu, ada juga food bazaar dari food blogger Batam yang diisi sekitar 20 tenant variasi makanan dan minuman yang memiliki cita rasa dan digemari oleh masyarakat Batam. “Pengundian juga disaksikan dari Dinas Sosial Kepri dan Kota Batam, notaris dan perwakilan dari kepolisian,” ujarnya.

Gloria menambahkan, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk membeli hunian di Oxley Convention City Batam. Pihaknya menyediakan 1.193 unit apartemen dan sudah laku sekitar 70 persen. Berinvestasi di Oxley sangat bagus karena memiliki lokasi yang premium dan strategis.

“Pertumbuhan ekonomi di Batam terus tumbuh secara signifikan, sehingga kota ini punya nilai jual yang tinggi. Dan yang tak kalah menarik, untuk promo pembeli akan dapat hadiah langsung spesial cash back sampai 15 September tahun ini,” katanya. iwan sahputra

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com