SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Puri Agung IV Tahap 2, Cicilan DP Hanya Rp1,1 Juta

  • Reporter:
  • Senin, 14 Mei 2018 | 09:34
  • Dibaca : 128 kali
Puri Agung IV Tahap 2, Cicilan DP Hanya Rp1,1 Juta

Pengambang PT Putra Surya Batam menawarkan cicilan uang muka terjangkau bagi yang membeli rumah di Puri Agung IV tahap 2, Tanjungpiayu, Batam. Hanya Rp1,1 juta per bulan, konsumen dapat menginvestasikan dananya untuk tempat tinggal maupun untuk disewakan.

“Cicilan down payment (DP) sangat ringan hanya Rp1,1 jutaan per bulannya,” kata Anton Marketing Puri Agung IV tahap 2, Minggu (13/5/2018).

Pengembang juga memberikan keringanan lain berupa gratis surat-surat seperti BPHTB, AJB, dan sertifikat. Lantai setiap unit rumah telah dikeramik. “DP-nya ringan, surat-suratnya gratis, dan sudah full keramik. Perumahan ini menjawab kebutuhan masyarakat,” ucapnya.

Puri Agung IV tahap 2 dibangun dengan sistem cluster yang terintergritasi. Terletak di daerah Tanjungpiayu yang telah ramai penduduk dan dekat dengan kawasan industri.
“Perumahan ini sangat bagus. Sistemnya cluster,” katanya.

Ada tiga tipe rumah tersedia, yakni tipe 36/72, tipe 38/78, dan paling besar tipe 42/84. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp233 jutaan. “Harganya sangat terjangkau, bisa dicicil melalui KPR hingga 18 tahun,” katanya.

Puri Agung IV sudah berdiri sejak 1997 dan memiliki kualitas terbaik di Tanjungpiayu. Di kawasan ini, pengembang sudah lebih dulu membangun Puri Agung I, II, III, IV. Kini dibangun lagi Puri Agung IV tahap 2.

“Kami sudah sukses membangun Puri Agung terlebih dahulu. Untuk itu, jangan meragukan lagi kualitas pembangunan kami,” katanya. Informasi lengkap dapat diperoleh di kantor pemasaran di Puri Agung 2A Blok A Nomor 12, Tanjungpiayu.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com