SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Puri Khayangan Residence Mulai Pasarkan Lantai Puncak

  • Reporter:
  • Rabu, 29 Agustus 2018 | 09:28
  • Dibaca : 125 kali
Puri Khayangan Residence Mulai Pasarkan Lantai Puncak

Apartemen Puri Khayangan membuka tiga lantai dari atas pada akhir tahun ini. Total ada 100 unit yang ditawarkan dengan banyak kemudahan dan bonus bagi konsumen.

“Untuk tiga lantai dari atas ini kelebihan memiliki view luas, ada sisi view bandara atau mengarah ke Nongsa. Kemudian sisi bangunan lain Batam Centre atau Duriankang,” kata Marketing Official Puri Khayangan Residance Sugiarto, Selasa (28/8/2018).

Sejalan dengan pembukaan di akhir tahun nanti, dibuka juga commercial area atau kios. Namun untuk mendapatkannya, konsumen harus membeli apartemen terlebih dahulu.

“Saat ini konsumen mayoritas adalah warga Kota Batam,” ujarnya.

Adapun tipe yang ditawarkan yakni tipe 28 dengan satu kamar tidur, ruang tamu, dapur, toilet. Selanjutnya tipe 36, ada dua kamar tidur, ruang tamu, toilet, dapur. Harga terbaru dimulai dari Rp365 juta sampai Rp640 juta.

“Kita dalam proses pembangunan. Target, awal 2020 sudah berdiri,” terangnya.

Puri Khayangan Residence beralamat di Jalan Raja Ali Kelana, Belian, Batam Kota. Untuk pembelian bisa mengunjungi kantor yang beralamat di Ruko Trinusa Jaya, Blok A. NO.1, Batam Center.

“Banyak kemudahan dan bonus tiap pembelian unit apartemen yakni free AJB, Sertifikat, BPHTB, Free LED TV 40 inch,” kata dia.

reni hikmalia

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com