SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Raih ISO Tanpa Verifikasi, PT Delimax Rayakan di UK Bar

Raih ISO Tanpa Verifikasi, PT Delimax Rayakan di UK Bar
ilustrasi

SINDOBATAM – Puluhan karyawan PT Delimax Indonesia yang bergerak di bidang Oil dan Gas, merayakan keberhasilan perusahaannya mendapatkan ISO 9001 dan 14001 versi 2015 tanpa verifikasi. Perayaan tersebut dilakukan di UK Bar, Jumat (5/5) malam.

Direktur Utama PT Delimax Indonesia Hendry mengatakan, sertifikasi ISO 9001 dan 14001 versi 2015 ini diraih berkat kerja keras dan kerja sama semua staf. “Makanya dirayakan malam ini,” ujarnya.

PT Delimax Indonesia, bergerak di bidang kontraktor Oil dan Gas sejak 3,5 tahun lalu. Sejak berdiri, perusahaan ini telah melakukan pengerjaan di beberapa perusahaan galangan ternama. “Saat ini, kita mendapatkan pekerjaan di PT Siemens Batuampar dan SMOE Kabil,” katanya.

Pekerjaan yang dilakukan untuk dua perusahaan tersebut yakni membuat E-House dan elektrikalnya. Jika telah siap pengerjaannya, baru E-House dikirim ke Off Shore. “Setelah selesai pengerjaan sesuai permintaan,” ujarnya.

Hendry berharap, dengan pencapaian sertifikasi ISO 9001 dan 14001 versi 2015, perusahaannya ke depan semakin mendapat kepercayaan di perusahaan bonafit di Indonesia.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com