SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ramadan on The Road Hotel Planet Holiday, Bagikan 100 Paket Takjil

Ramadan on The Road Hotel Planet Holiday, Bagikan 100 Paket Takjil
Manajemen Planet Holiday Hotel usai membagikan paket takjil bagi warga yang melintas di kawasan Jodoh, kemarin. /AGUNG DEDI LAZUARDI

LUBUKBAJA – Planet Holiday Hotel and Residence turut menyambut datangnya bulan puasa. Manajemen hotel tersebut membagikan 200 paket takjil dalam acara bertajuk Ramadan on The Road, Senin (21/5/2018).

Manager Food & Beverage Planet Holiday Hotel and Residence Effendi menuturkan paket takjil berbuka puasa itu dibagikan kepada pengendara yang melintas di kawasan Jodoh. “Jumlah paket itu kita bagi dua, masing-masing 100 paket dibagikan di depan Hotel Planet Holiday dan Simpang Masjid Baitussyakur,” kata dia, kemarin.

Efendi menjelaskan kegiatan ini digelar setiap tahun pada bulan suci Ramadan. Namun bedanya di tahun ini, takjil dibagikan secara langsung kepada masyarakat di jalan raya. Acara ini juga diikuti langsung oleh seluruh manajemen Hotel Planet Holiday.

“Bedanya dengan tahun lalu biasanya kita mengundang orang, tapi di tahun ini kita langsung turun ke jalan,” jelas dia.

Warga yang menerima pembagian paket takjil ini mengaku senang menerima. Seperti Santi, warga Seipanas mengatakan dirinya tak menyangka bisa mendapatkan paket takjil ini.

“Niatnya jalan-jalan sambil menunggu buka puasa, malah dapat paket takjil,” kata dia senang.

Tak hanya itu, Hotel Planet Holiday juga memberikan promo bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa. Hanya dengan harga Rp138 ribu per orang, masyarakat bisa menikmati berbagai hidangan yang disajikan saat berbuka puasa.

“Kami sudah mulai dari tanggal 17 kemarin, tanggal 17-24 Mei berbuka di restoran, 25 Mei – 10 Juni itu berbukanya di area kolam renang, dan 11 -13 Juni kembali lagi ke restoran,” papar Effendi.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com