SINDOBatam

Hattrick+

Jungkir Balik+

Rayuan Seksi Yamaha Lexi

  • Reporter:
  • Kamis, 9 Agustus 2018 | 09:45
  • Dibaca : 69 kali
Rayuan Seksi Yamaha Lexi

Memiliki panjang 1.970 mm, lebar 720 mm, tinggi 1.135 mm, tinggi tempat duduknya 785 mm dengan total berat mencapai 112 kilogram, Yamaha Lexi terlihat lebih langsing meski memilki genre seperti NMAX.

Tampilan depan Lexi mengusung Grand LED headlight serta dikombinasikan list biru sebagai penanda Lexi mengusung teknologi yang irit bahan bakar. Berdampingan dengan lampu utama, terdapat windshield minimalis sebagi kosmetik yang mempercantik tampilannya.

Semua panel fungsi dan fitur baru ditempatkan di lokasi yang mudah dijangkau jari. Sementara untuk informasi, semua dipusatkan pada digital speedometer yang mencakup jarak tempuh, bahan bakar, penunjuk waktu, RPM, sampai kondisi daya aki.

Fitur tambahan berupa power socket diletakkan di bawah setang sebelah kiri, dekat dengan kompertemen kecil untuk meletakan ponsel sehingga pengendara tetap bisa memantaunya. Sementara di sebelah kiri terdapat smart lock system yang tak lagi membutuhkan anak kunci alias keyless berdampingan dengan tombol untuk membuka jok. Banyak lagi keunggulan lain dibanding skutik sekelasnya.

Khusus di Batam, Yamaha Alfa Scorpii memberikan promo khusus untuk mendapatkan Yamaha Lexi ini. Tapi sayang, promo ini masih sebatas kalangan tertentu saja. Bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Agustus ini, dengan membayar angsuran pertama, alias tanpa DP, PNS sudah bisa membawa pulang Yamaha Lexi. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus.

“Angsurannya mulai Rp988 ribu. Dan customer juga dapat hadiah jaket ekslusif,” kata Supervisor Sales Alfa Scorpii, Amiruddin Fahmi, di Komplek Mahkota Raya, Blok A 1-4, Batam Centre, Rabu (8/8).

Selain promo DP Rp0, khusus Yamaha Lexi, Yamaha juga menawarkan reguler. Ada program trade-ins (tukar tambah). Dengan persyaratan cukup dengan menunjukan STNK lama dan mendapatkan voucer tambahan senilai Rp200 ribu.

Yamaha memiliki dua type, yakni Lexi Standar dan Lexi-S. Untuk harga Lexi Standar Rp20,2 juta dan Lexi-S Rp23 juta.

“Yamaha Lexi ada tiga warna yakni merah, abu-abu, dan putih. Kalau Lexi S warnanya biru, abu-abu, dan coklat,” ujarnya.

reni hikmalia

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com