SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Seri II Proliga 2018, Harga Tiket Ramah di Kantong

  • Reporter:
  • Rabu, 24 Januari 2018 | 15:44
  • Dibaca : 897 kali
Seri II Proliga 2018, Harga Tiket Ramah di Kantong
Suasana Sporthall Temenggung Abdul Jamal saat menggelar Seri III Proliga 2017. Akhir pekan ini Seri II Proliga 2018 dimulai dengan laga perdana tim putri Bekasi BVN vs Jakarta Popsivo Polwan. /teguh prihatna

BATAM – Seri II Proliga 2018 di Batam tinggal menghitung hari. Penonton bisa menyaksikan aksi pevoli terbaik di Tanah Air dengan harga tiket terjangkau.

Seri II Proliga 2018 akan digelar Jumat hingga Minggu (26-28/1) di Sporthall Temenggung Abdul Jamal. Seri II, tim Jakarta Elektrik PLN menjadi tuan rumah. Untuk menyaksikan aksi pevoli nasional maupun internasional itu, penonton cukup merogoh kocek Rp30 ribu.

Tiket bisa dibeli langsung di Temenggung Abdul Jamal pada hari pertandingan atau memesan lewat panitia.

Dengan harga tiket yang relatif terjangkau, gelaran Seri II Proliga 2018 Batam diharapkan bisa menarik sebanyak mungkin pecinta olahraga bola voli.

“Semua harga tiket sama setiap hari sama Rp50 ribu,” kata Ketua Pelaksana Proliga 2018 Amri Caniago, Selasa (23/1/2018).

Sebanyak tujuh tim putri dan lima tim putra bakal ambil bagian dalam kompetisi yang akan memainkan 10 pertandingan selama putaran kedua di Batam.

Amri mengatakan event ini merupakan alternatif hiburan bagi masyarakat dan mendorong minat talenta muda di cabang olahraga voli Kepri khususnya untuk dapat menyaksikan secara langsung atlet voli profesional Indonesia.

“Kami tak ingin memberatkan masyarakat, apalagi di masa perekonomian yang sedang turun. Jadi kami memberikan harga yang pas untuk kantong para penonton,” ujarnya.

Amri menuturkan saat ini pihaknya sedang menyiapkan tiket penonton yang nantinya akan berjumlah ribuan penonton, baik di tribun barat, timur, maupun tribun selatan di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal.

“Pertarungan di seri II Proliga 2018 di Batam ini akan menjadi tontonan yang menarik, karena tim yang dibawah pastinya akan meraih poin disini,” ungkap Amri.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Berita Terbaru

Theme Portal Berita TUX_URL.com