SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Tawuran Anak Punk, Junaidi Kena Bacok

  • Reporter:
  • Senin, 24 September 2018 | 14:11
  • Dibaca : 320 kali
Tawuran Anak Punk, Junaidi Kena Bacok
ilustrasi

SAGULUNG – Perkelahian anak punk terjadi di Simpang Empat Nato, Sagulung, Sabtu (22/9) malam. Kejadian bermula saat kelompok remaja dari kubu Jnd tiba-tiba mendatangi kelompok Zr yang tengah nongkrong di Alfamart Simpang Nato.

Saat bertemu, sekitar pukul 21.00, kedua kelompok itu langsung saling serang. masing-masing kelompok membawa senjata tajam dan kayu yang digunakan untuk saling menyerang. Akibatnya, Jnd mengalami luka bacok dalam perkelahian ini.

Kapolsek Sagulung AKP Yudha Surya mengatakan, pihaknya baru meminta keterangan dari Jnd yang tengah dirawat di RSUD Embung Fatimah. Sementara dua rekannya dan kelompok Zr masih dalam penyelidikan.

“Korban membawa dua orang rekannya, katanya mau balas dendam,” ujarnya.

Yudha menjelaskan, korban mengalami luka bacok kelingking kanan dan kepalanya. Sehingga, Jnd sempat tidak sadarkan diri di tempat kejadian. “Kejadian itu sempat mengundang warga yang tinggal di sekitar lokasi tersebut, dan beruntung perkelahian tidak berlangsung lama,” katanya.

Mendapat informasi dari warga, anggota Polsek Sagulung langsung turun ke lapangan dan membawa satu orang remaja yang terluka ke rumah sakit.

“Sebenarnya korban berniat balas dendam kepada Zr, karena telah mengeroyoknya Minggu lalu di SP Plaza. Korban membawa parang, tapi korban malah kena parangnya sendiri,” ungkap Yudha.

Hingga kemarin, Polsek Sagulung masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini, dan meminta keterangan kepada korban dan saksi. “Kami menunggu korban pulih dulu, setelah itu akan melakukan penyelidikan,” katanya. romi kurniawan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com