SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Truk Pengangkut Barang Pindahan Terbalik

  • Reporter:
  • Senin, 5 November 2018 | 13:07
  • Dibaca : 78 kali
Truk Pengangkut Barang Pindahan Terbalik
Truk dari Tanjungpinang menuju arah Tanjunguban terbalik di Jalan Lintas Barat Desa Bintan Buyu, Teluk Bintan, Minggu (4/11) sore. Lalu lintas sempat macet karena barang-barang tumpah di jalan. ft novel

BINTAN – Truk Mitshubishi Colt Diesel BP 9675 UT yang mengangkut barang-barang pindahan rumah terbalik di badan jalan tepatnya di Jalan Lintas Barat tak jauh dari Simpang Empat Kampung Gizi, Desa Bintan Buyu, Kecamatan Teluk Bintan, Minggu (4/11) sore.

Informasi yang dihimpun, lakalantas tunggal itu diduga terjadi akibat muatan kendaraan yang melebihi kapasitas. Tidak hanya itu, diduga truk terbalik, akibat jalanan yang licin, karena gerimis yang turun saat kejadian.

“Kami kebetulan melintas, muatannya banyak, tidak tahu bawa apa aja. Saat tiba di tikungan langsung terbalik,” ujar Pandi, salah seorang pengendara yang kebetulan secara bersamaan melintas.

Akibat lakalantas tunggal truk yang terbalik ini, jalanan di lokasi TKP sempat mengalami kemacetan panjang. Sebab muatan truk tumpah ke badan jalan dan menutupi ruas jalan. Kemacetan pun bisa teratasi setelah, petugas kepolisian dari Satlantas Polres Bintan dibantu warga melakukan evakuasi di lokasi TKP.

Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Amelia Sari yang dikonfirmasi usai melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari sejumlah pihak menyampaikan, lakalantas tunggal truk terbalik bermula saat kendaraan melintas dari Tanjungpinang menuju arah Tanjunguban. Truk tersebut hilang kendali karena jalan yang licin dan cuaca gerimis, sehingga tergelincir dan terbalik ke bahu jalan sebelah kanan.

“Sopir bernama Basori umur 44 tahun, kondisi dalam keadan sehat dan selamat, dan tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini,” kata dia.

novel m sinaga

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com