SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Tujuh Penumpang KM Kelud Terjatuh

Tujuh Penumpang KM Kelud Terjatuh
Ilustrasi.

KARIMUN – Tujuh orang penumpang KM Kelud tujuan Tanjungbalai Karimun- Jakarta terjatuh dari tangga penghubung antara kapal Rede dan Kapal Kelud, saat hendak naik ke atas, Minggu (3/6/2018) sekira pukul 06.30 WIB. Beruntung, tujuh orang tersebut tidak jatuh ke laut, melainkan hanya diatas kapal rede.

Akibat kejadian itu, ketujuh penumpang harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis karena mengalami luka ringan bagian kaki dan pinggang. Empat diatara tujuh penumpang kembali melanjutkan perjalanan, sedangkan tiga lainnya masih dalam perawatan medis.

Kapolsek Keamanan Kawasan Pelabuhan (KKP) AKP Syafruddin Anwar mengatakan, kejadian tersebut diduga sementara diakbatkan oleh patahnya papan di dekat pintu palka kapal, sehingga mengakibatkan tujuh orang itu terjatuh.

“Saat itu, ada salah satu penumpang yang menginjak papan penghubung palka kapal dan patah. Tujuh orang terjatuh ke atas Kapal Rede, mereka hanya mengalami luka ringan bagian pinggang dan kaki,” ujar Syafruddin Anwar, Minggu (3/6/2018) siang.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com