Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

20 Tanda Getaran Anda Mengangkat Anda Menjadi 1% Teratas Orang Dewasa |  Trent Rhodes

20 Tanda Getaran Anda Mengangkat Anda Menjadi 1% Teratas Orang Dewasa | Trent Rhodes

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara meningkatkan getaran Anda dan menjadi lebih spiritual, ada baiknya Anda melihat apakah Anda sudah menjadi orang dewasa secara emosional yang Anda inginkan.

Anda merasakannya, tarikan yang mengganggu dan menusuk dari dalam yang menuntut Anda untuk memperhatikan.

Anda kenal dia. Ada sesuatu yang berbeda dan sesuatu ini telah mengubah cara Anda memandang dunia dan diri Anda sendiri. Sekarang Anda mengenali perbedaannya.

Terkait: Rahasia Orang Yang Memiliki Keadaan Getaran Stabil Paling Menarik

Anda merasakannya. Melalui semua indra fisik Anda dan melalui radar intuitif yang tiba-tiba Anda merasa selaras, Anda berbeda. Tinggi. Dia berupaya mengeksplorasi transformasi luar biasa ini.

Teman dan keluarga mungkin tidak mengerti. Kata-katamu tidak didengarkan. Ide hanya masuk akal bagi Anda. Yang Anda tahu hanyalah energi baru ini harus dimanfaatkan. Kehidupan baru menanti.

Getaran Anda meningkat.

Ketinggian ini merupakan perluasan kesadaran Anda. Setiap orang menempuh jalan yang berbeda, memperoleh pelajaran yang dipersonalisasi, dan pada titik tertentu, Anda mencapai tingkat di mana kesadaran Anda meledak dengan pemahaman mendalam tentang dunia dan diri Anda sendiri.

Jika Anda tidak memiliki energi yang mendukung di sekitar Anda, Anda mungkin menerima beban besar ini dengan sikap skeptis dan spektrum emosi negatif. Hal ini dapat ditekan, tidak pernah dibiarkan untuk mengekspresikan dirinya sepenuhnya. Pertumbuhan spiritual dapat disembunyikan begitu dalam sehingga berpindah ke alam bawah sadar dan menjadi racun.

Berikut adalah 20 tanda bahwa “getaran” Anda mengangkat Anda ke dalam 1% orang dewasa teratas:

1. Minat Anda berubah

Jika Anda memiliki rutinitas jalan-jalan, pesta, atau aktivitas menyenangkan lainnya, Anda mungkin tiba-tiba kehilangan minat. Makna hilang ketika Anda merasa lebih terhubung dengan batin Anda dan semakin penasaran untuk mengeksplorasi potensi Anda.

Anda mulai mengganti aktivitas, mengisi lebih banyak waktu Anda dengan ruang pengembangan diri yang berfokus pada kesadaran.

2. Persahabatanmu memudar

Saat kesadaran Anda semakin matang, Anda melihat lebih banyak, dan apa yang tidak pernah mengganggu Anda dalam persahabatan mulai muncul dalam kesadaran Anda. Mungkin juga ada saatnya minat Anda sangat berbeda dengan minat “teman” Anda.

Misalnya, mereka mungkin ingin minum pada suatu malam ketika hal itu tidak lagi terasa penting. Ketika Anda mulai fokus pada hal-hal lain, Anda mungkin menghabiskan lebih sedikit waktu dengan teman-teman yang tidak tinggal bersama Anda.

Pada akhirnya, Anda akan menerima pemahaman intuitif bahwa Anda tidak lagi berbagi kesukaan yang sama. Terkadang hal itu terjadi pada Saddam dan terkadang ada saling pengertian. Apa pun kasusnya, teman-teman yang sama yang Anda miliki sebelumnya tidak lagi bersama Anda.

3. Energi Anda meningkat

Tingkat energi Anda secara keseluruhan meningkat, memberi Anda lebih banyak stamina baik secara fisik maupun mental. Anda mungkin menyadari bahwa Anda kurang mengantuk di siang hari, dapat membaca, atau lebih fokus pada suatu tugas.

Kesadaran yang meningkat adalah peningkatan frekuensi mental, dan ini menempatkan Anda pada tingkat energi yang berbeda.

READ  Satelit NASA kembali ke Bumi setelah 38 tahun di luar angkasa

4. Minat makanan Anda berubah

Sudahkah Anda mencoba makan burger favorit Anda dan menyadari betapa Anda membencinya sekarang? Dengan peningkatan spiritual, makanan biasa mungkin tidak memiliki rasa yang sama.

Ini tidak berarti Anda akan merombak pola makan Anda sepenuhnya, tetapi makanan yang Anda nikmati di masa lalu mungkin terlihat berbeda setelah Anda memasuki rutinitas baru. Semakin tinggi kesadaran Anda, semakin tinggi frekuensi tubuh Anda bekerja, dan semakin bersih sistem tubuh Anda.

Jadi, Anda mungkin menyadari toksisitas pada beberapa makanan yang Anda konsumsi secara teratur. Lambat laun, Anda tertarik pada pilihan yang lebih bersih dan lebih aman seperti sayuran organik, buah-buahan, dan biji-bijian.

5. Anda sering merasa terisolasi

Kenaikan roh pada awalnya bisa menggembirakan sekaligus menakutkan. Anda memasuki ruang di dunia batin Anda yang tidak dapat dimasuki oleh siapa pun kecuali Anda.

Tidaklah mengherankan jika terkadang Anda mulai merasa perlu untuk menyendiri.

Banyak dari apa yang Anda alami mungkin tidak dapat dipahami oleh orang lain, dan Anda mungkin merasa perlu untuk menyendiri agar dapat memahaminya.

Jangan melihat kejang sebagai ketidakmampuan untuk mendapatkan teman, melainkan sebagai tanda bahwa sudah waktunya untuk melakukan refleksi diri tentang apa yang terjadi di dalam diri Anda.

Terkait: 7 Cara “Membaca” Energi Agar Selalu Tahu Apa yang Dipikirkan Seseorang

6. Pikiran Anda berubah

Anda menyadari bahwa jenis pemikiran yang Anda miliki tidak lagi terlalu berarti bagi urusan duniawi. Anda mulai tidak terlalu peduli pada kesombongan atau apa yang dipikirkan orang lain, dan lebih peduli pada pertumbuhan jiwa.

Anda mulai dengan mempertanyakan keyakinan yang sudah lama dianut. Ada insentif untuk lebih banyak bertanya “mengapa”. Pertanyaan tentang etika dan metafisika membanjiri pikiran Anda.

7. Minat Anda terhadap peristiwa dunia meningkat

Semakin banyak Anda melihat, semakin Anda mulai memperhatikan berita global. Bukan khusus TV, tapi minat Anda terhadap apa yang terjadi di dunia akan meningkat. Anda secara alami akan tertarik pada hal-hal yang mempengaruhi peristiwa-peristiwa dunia.

Melihat situasi bencana, kelaparan, atau bahaya terhadap hewan dapat memotivasi Anda lebih dalam, mendorong Anda menuju semangat untuk mengambil tindakan.

8. Anda memiliki kepekaan yang lebih besar terhadap energi

Energi ini bisa bermacam-macam bentuknya. Anda mungkin bisa merasakan ketidaknyamanan teman Anda sebelum dia menyadari ada yang tidak beres.

Atau Anda mungkin merasa akan turun hujan, padahal pelapor cuaca tidak mengatakannya. Sensitivitas yang lebih besar ini menyesuaikan Anda dengan pola kehidupan di sekitar Anda.

9. Anda lebih tertarik membantu orang lain

Saat Anda lebih memperhatikan peristiwa-peristiwa dunia, ada sesuatu yang menjangkau jauh di lubuk hati Anda untuk membantu. Ketika energi Anda meningkat, Anda memiliki cadangan lebih tinggi untuk penyembuhan diri sendiri dan energi tambahan untuk diberikan kepada orang lain.

Anda tidak hanya memiliki kekuatan, tetapi misi mulai berkembang di dalam. Ada alasan mengapa Anda merasa harus menahannya.

READ  Studi: Efek Leidenfrost terjadi dalam tiga fase air: padat, cair, dan uap

Jadi, Anda mulai membagikan pesan positif, berita, dan bakat Anda sebanyak mungkin untuk melihat kemajuan orang lain.

10. Anda belajar lebih cepat

Kenaikan jiwa Anda mungkin menyebabkan Anda belajar lebih cepat dan Anda mungkin mulai memperoleh pengetahuan di bidang yang belum pernah Anda pelajari sebelumnya.

Jika di masa lalu Anda mungkin memerlukan waktu beberapa jam untuk membaca atau memahami suatu topik, Anda mulai memahaminya secara bertahap.

Pemikiran linier berintegrasi dengan pemikiran holistik, dan koneksi kosmik Anda yang lebih kuat membuat Anda menjadi saluran yang lebih jelas bagi aliran cahaya (informasi) untuk berintegrasi ke dalam diri Anda. Cahaya ini menyentuh DNA dan sel Anda, memberi Anda akses ke kecerdasan yang lebih tinggi.

Terkadang hal ini terjadi seiring berjalannya waktu, di lain waktu Anda mungkin merasa seperti disengat listrik dan pengetahuan muncul seketika.

11. Perspektif Anda berubah

Anda melihat dari sudut pandang yang lebih tinggi, seolah-olah kesadaran Anda dapat terbang dan melihat peta situasi dalam hidup Anda.

Anda juga bisa fokus pada dasar masalahnya, yang merupakan akar penyebab penderitaan orang tersebut. Melihat hal ini secara mendalam membantu Anda memecahkan masalah dengan lebih sedikit kerusakan tambahan.

Anda dapat membantu orang merangkum masalah mereka dan melihat kejelasannya.

12. Anda bertemu orang yang lebih sadar

Anda mungkin merasa frustrasi karena kehilangan beberapa teman karena kebangkitan Anda, tetapi jangan takut. Tanda transformasi lainnya adalah masuknya orang-orang baru yang sadar ke dalam hidup Anda. Anda menarik mereka sama seperti peluang yang tersedia bagi Anda. Sejak Anda mulai menginvestasikan waktu di tempat-tempat yang penuh perhatian, Anda meningkatkan peluang bertemu orang-orang yang berpikiran sama. Anda mungkin mengenali satu sama lain melalui “kata kunci” yang Anda gunakan, bahasa tertentu, atau definisi. Mungkin ada sesuatu dalam energi orang tersebut yang Anda rasakan, dan itu berasal dari Anda.

Terkait: Bagaimana 'Kebocoran Energi' Menghancurkan Kebahagiaan Anda dan 7 Cara Damai untuk Menghentikannya

13. Anda mengembangkan hubungan yang lebih dalam dengan alam

Keterhubungan terjadi di semua tingkatan dan hal ini pasti mengarah pada rasa syukur yang lebih besar terhadap alam. Elemen, Pohon, Kristal, Tanah: Anda merasa lebih dekat dengan aspek-aspek alam Anda dan ingin mengembangkan hubungan yang lebih dalam.

14. Anda lebih “menarik”

Dengan pemikiran yang lebih ringan dan luhur, koneksi dengan alam, dan dorongan untuk membantu orang lain, Anda menjadi manusia yang lebih menarik. Anda benar-benar memancarkan lebih banyak cahaya yang mendatangkan orang dan peluang bagi Anda. Orang-orang ingin berbicara dengan Anda.

Hadir dalam medan energi Anda sendiri menenangkan orang lain. Hal ini tentu saja meningkatkan kecantikan Anda, dan Anda tidak akan terkejut jika Anda menarik cinta sebagai hasilnya.

15. Serahkan apa yang tidak Anda butuhkan

Pelepasan ini terjadi saat Anda melihat tujuan Anda. Bagian-bagian hidup Anda yang tidak sejalan dengan tujuan ini secara bertahap memudar dari visi Anda.

Kenaikan Anda bertindak sebagai filter untuk menunjukkan kepada Anda apa yang penting versus apa yang tidak penting.

READ  SpaceX menunda misi Falcon 9 Starlink berikutnya hingga hari Minggu

16. Intuisi Anda meningkat

Intuisi adalah visi batin Anda. Guru batin Anda. Anda menjadi lebih menerima pesan-pesannya semakin tinggi Anda melangkah. Seiring waktu, Anda mulai mempercayainya sebagai panduan yang kuat dan merasa bahwa itu berasal dari diri Anda yang lebih tinggi.

Intuisi menjauhkan Anda dari bahaya, membantu Anda membuat keputusan terbaik, dan memfasilitasi hubungan Anda dengan alam semesta.

17. Anda menerima orang apa adanya

Saat Anda naik, Anda mungkin menyadari bahwa Anda tidak terlalu menghakimi. Bukan berarti Anda menjadi negatif, tetapi kesadaran Anda kini melihat bahwa setiap orang punya jalannya sendiri-sendiri.

Orang membuat pilihannya sendiri dan harus mengambil pelajaran darinya. Perubahan persepsi ini terkait dengan misi Anda untuk membantu orang lain.

18. Anda merasa lebih bersyukur

Saat Anda naik, Anda mungkin merasakan kebutuhan untuk menangis secara spontan atau merasakan rasa syukur, rasa syukur yang mutlak atas apa yang telah terbangun dalam diri Anda. Anda mungkin merasakan dorongan untuk berdoa atau bermeditasi ketika cakra jantung Anda terbuka lebar.

Hargai semua yang Anda miliki saat ini.

19. Anda telah meningkatkan konkurensi

Sinkronisitas adalah tentang makna dan koneksi. Kenaikan Anda memberi Anda kesadaran akan jaringan dalam hidup Anda, bagaimana tindakan dan pikiran Anda mengarah pada manifestasi, bagaimana orang-orang berakhir dalam hidup Anda pada waktu yang tepat, dan bagaimana Anda dapat melihat pesan yang tepat pada saat Anda membutuhkannya.

Orang mungkin juga menyebut ini hanya kebetulan, tapi seiring Anda naik ke atas, Anda akan menyadari bahwa segala sesuatu ada tujuannya.

20. Anda merasa terhubung dengan “yang ilahi”.

Ada banyak tanda-tanda meningkatnya kesadaran, tapi mungkin yang paling penting adalah hubungan Anda dengan “kesatuan.” setiap orang.

Ada sesuatu di dalam diri Anda yang memberi Anda pengalaman langsung tentang percikan kehidupan; Anda cukup tahu bahwa Tuhan hadir dalam segala hal.

Kecerdasan ini bekerja di dalam diri Anda.

Mengenali salah satu saja dari tanda-tanda ini dalam hidup Anda bisa menjadi bukti bahwa jiwa Anda sedang bangkit. Dengarkan cahaya ilahi ini. Pergilah kemana Dia menuntunmu. Kemampuan untuk bangkit ada di dalam.

Terkait: 27 Kebiasaan Beracun yang Menurunkan Getaran Anda (Tanpa Disadari)

Trent Rhodes Ia adalah seorang konsultan pengembangan karir, seniman sastra, paranormal, dan kreatif Guru belajarsebuah situs web yang menyediakan tulisan-tulisan pendidikan, pelatihan, dan teknologi (internal) sehingga masyarakat dapat mengembangkan cara berpikirnya, bukan apa yang mereka pikirkan.

Artikel ini awalnya diterbitkan pada Mahkota akal. Dicetak ulang dengan izin dari penulis.