Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

50 pion, 32 di babak kedua, bermain di air soda

Pemain hebat sering muncul di game hebat. Bukan berarti babak pertama permainan ini akan menjadi permainan yang hebat dalam arti yang sebenarnya, tetapi katakanlah itu masih akan menjadi permainan yang penting, karena bentuknya sangat luar biasa. Tapi pada akhirnya, tidak peduli apapun lemparannya, Jason Tatum mengambil alih pertandingan itu, membungkusnya dan mengosongkan tempat sampah terdekat dengan jeritan Kobeeeeeee.

Tidak perlu pergi ke sana dengan empat cara. Untuk melawan kekuatan serangan Wizards yang luar biasa, untuk menghentikan dinamika yang agak menakutkan dari lawan eksentrik ini, satu orang tampaknya menjadi senjata yang sempurna: Jayson Tatum. Tanpa mengurangi rasa hormat untuk Kimba Walker atau Evan Fournier, tetapi benar-benar kehilangan Tristan Thompson, harapan untuk waralaba penuh terletak pada anak-anak muda, jenis pemain yang mampu memenangkan pertandingan sendiri, cukup sederhana. Karena dia sudah melakukannya berkali-kali. kabar buruk ? Awal pertandingan tidak berarti apa-apa bagi kami, Jason Tatum berubah menjadi Jason Gratom dan memukul 3/11 di pertengahan kuarter kedua. Beruntung baginya, Kimba Walker melemparkan beberapa pisang kemenangan dan Celtics menempel pada wagon Wizards tetapi tidak mengungguli, tetapi seperti yang diharapkan, Boston tidak akan membuang kapten di level tertinggi.

Mendengar bos saya, mulai pada 3, 2, 1, lezgo. Akhir kuat di kuarter kedua, 18 poin di paruh pertama untuk Tatum, tapi Celtics masih tertinggal dua poin. Singkatnya, tidak perlu lebih dari itu. Ini bagus karena di paruh pertama pemain sayap yang seperti mimpi kemungkinan akan mengirimkan segelas minuman keras dewa, dan kembali ke lapangan dengan niat kanibal. Memotret di mana-mana, menembak dengan setiap kepemilikan, dan dengan kebetulan yang menyenangkan atau ledakan penuh, dia mencocokkan setiap waktu. Penghitung poin Jay dengan cepat menaiki celah dan di akhir gerobak ketiga, jaraknya turun dari -2 menjadi +10 untuk mendukung pasukan Brad Stevens. TJagung? 18 + 23 = 41 poin, dan ingatlah bahwa masih ada dua belas menit terpenting yang dimainkan di musim ini. Penghitung di mana foufou akhirnya akan naik ke 50 tanggal untuk mencapai angka bulat, 6:26 adalah waktu yang tepat untuk bertanya-tanya apakah 50 adalah angka … atau angka … yah, singkatnya, yang utama adalah tempat lain , yaitu Jason Tatum menjadi Sexy lagi dan mengirimkan pesan yang bagus ke pertahanan net: Berdiri untuk saya atau akan dikenakan biaya setiap pertandingan.

READ  Mendarat di TV dan Siaran Langsung! Di sini Anda dapat menyaksikan pertandingan secara langsung

50 poin untuk memulai turnamen game yang semuanya baru? Katakanlah Jason Tatum memiliki rasa formulasi dan cat dasar. Kelanjutan episode berikutnya, dengan pasti di depannya … Kevin Durant. Kami tidak memiliki apa-apa melawan Rui Hachimura-er yang pemberani, tapi sekarang jelas bahwa kami naik ke level berikutnya.