Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Franco Fouda menominasikan tim yang terdiri dari 30 pemain untuk Kejuaraan Sepak Bola Eropa «kleinezeitung.at

Kesebelas orang ini memegang tiket dalam skuad 30 orang asosiasi sepak bola Austria © GEPA Pictures

Untuk waktu yang lama membingungkan, dan sekarang skuad ÖFB untuk Kejuaraan Sepak Bola Eropa untuk musim panas telah diputuskan. Pemimpin tim Franco bercinta Dia datang dengan dua kejutan di skuad pendahuluannya untuk Kejuaraan Sepak Bola Eropa. Petenis Jerman itu dinominasikan pada Rabu di Bad Tatzmansdorf Pemain bertahan Mainz Philip Moyni Dan suite LASK Hossein Pali Dalam skuadnya yang terdiri dari 30 orang saat ini. Batas waktu untuk memasuki skuad 26 orang terakhir turnamen (11 Juni hingga 11 Juli) adalah 1 Juni.

Namun, menurut pernyataannya sendiri, Fouda akan mengeluarkan empat pemain dari skuadnya sebelum titik pertemuan tim pada 27 Mei di Bad Tatzmannsdorf. “Kami ingin berlatih dengan tenang dan fokus. Penting bagi saya bahwa setiap orang yang ada di sana tahu seratus persen bahwa mereka akan berada di EM”Kata pria 55 tahun itu.

Oleh karena itu, Fouda harus tahu awal minggu depan apakah dia benar Marco ArnautovicDan Julian Baumgartlinger Dan Christoph Baumgartner Untuk beroperasi penuh pada waktunya untuk EUR. Ketua tim optimis akan hal itu. “Ketiganya meningkat. Saya berasumsi semua pemain akan berada dalam kondisi terbaiknya.”

Baumgartner menderita cedera pergelangan kaki, Baumgartlinger baru-baru ini kembali ke pelatihan tim setelah menderita cedera ligamen pada Januari, dan Arnautovic saat ini menderita cedera paha depan. Fouda menekankan bahwa dia hanya ingin menjadi penendang yang sangat fit di Piala Eropa.

Di sisi lain, pelatih nasional juga menjelaskan bahwa ada semacam posisi khusus bagi sebagian pemain – misalnya kapten Baumgartlinger. “Dia pemain yang sangat berharga, penting bagi tim dan area sekitarnya. Sejak Anda bersama kami, dia sangat penting bagi struktur keseluruhan.”Fouda yang menjabat sejak November 2017 lalu mengatakan.

Pelatih selalu berhubungan dengan tiga pemain yang sakit dan juga dengan Louis SchwabYang telah kembali berlatih sepenuhnya setelah masalah otot dan dengan Conrad LaimerItu kembali beberapa hari yang lalu setelah berbulan-bulan gagal. “Tentu saja, dia sudah lama tidak bermain lebih dari 90 menit,” kata Fouda dari Leipzig, “tapi dia bergerak ke arah yang benar.”

Sedangkan untuk kiper, mantan pembuat Sturm Graz itu mulai lolos ke Piala Dunia pada Maret lalu Alexander Schlagher, Paul Pervan, Heinz Lindner Dan Daniel Buckman. Masih terbuka untuk siapa pun yang akan menjadi penjaga gawang reguler di Final. “Kami masih punya waktu dengan para penjaga gawang. Kami akan mengumumkan nomor satu sesaat sebelum Kejuaraan Eropa.”

Penjaga gawang Sturm Graz Jörg Sebenhandel Dan Salzburg Sikan Stankovic Mereka bukan nominasi, mereka berdua hanya ada di daftar kontak – seperti yang terjadi pada aktor LASK baru-baru ini Gernot Trauner Dan Reinhold Ranvelt Begitu juga dengan Rapidler Youssef Demir Dan Erkan Kara. Hal yang sama berlaku untuk cologne Florian Caines Atau Legiun Belgia Raphael Holzhauser. Gelandang Peter Zollge (Göztepe, Izmir) Bahkan tidak di sana.

Sebaliknya, Moen, yang belum pernah menjadi nominasi tim utama sebelumnya, bisa berharap untuk dimulainya Kejuaraan Eropa. Kata Fouda, menggambarkan sayap yang telah dia awasi selama dua tahun. “Dia bermain dengan percaya diri, memiliki ritme yang bagus dan umpan silang yang bagus – dan dia pemain yang sangat menarik.”

Hal yang sama berlaku untuk Palic, yang memenangkan pertandingan persahabatan November lalu Luksemburg untuk pertama kalinya. “Dia membawa kecepatan dan kecepatan,” kata Fouda, seorang Lasik profesional. Apakah Balic dan Mwene dapat menunjukkan kualitas mereka dalam pelatihan ÖFB dipertanyakan karena tim akan diturunkan sebelum sesi pertama di Bad Tatzmannsdorf.

Siapa pun yang akan berada di Burgenland Selatan dapat mengharapkan dimulainya kualifikasi Piala Dunia yang mulai manja pada bulan Maret akan menjadi topik lagi. “Kami harus bermain lebih cepat lagi, dan mencapai gawang lawan secara lebih dinamis dan terarah. Pergantian dan perilaku menekan tidak sebaik di turnamen sebelumnya, banyak yang harus diselesaikan.”Fouda mengumumkan.

Ada peluang untuk peningkatan dalam pertandingan uji coba pada 2 Juni di Middlesbrough melawan Inggris Dan pada tanggal 6 Juni Wina Melawan Slowakia. “Tapi yang paling penting adalah kami melakukan yang terbaik melawan Makedonia Utara. Kami pasti lapar, rakus,” kata pemimpin tim. melawan Goran Pandev & Co., ÖFB akan dipilih di EM pada 13 Juni di Bukares. Pertandingan grup lainnya akan dimainkan melawan Belanda pada 17 Juni di Amsterdam dan melawan Ukraina pada 21 Juni di Bukares.

READ  LANGSUNG - 14 Besar: Ikuti derby Castres-Toulouse di Prancis Bleu Occitanie