Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Adele menginspirasi karakter baru – dan teman baru

NS Musisi Inggris telah banyak berubah dalam beberapa bulan terakhir. Sekarang Adele dengan percaya diri memperkenalkan dirinya di Instagram dan membuat cinta resmi barunya.

Seri foto dengan 25 foto

Adele adalah salah satu bintang terbesar di zaman kita, dengan hampir 40 juta orang mengikuti penyanyi itu di Instagram saja. Namun, jarang ada wawasan pribadi ke dalam akun Anda. Namun, beberapa foto yang dibagikan pemain berusia 33 tahun itu dalam beberapa bulan terakhir telah menyebabkan kehebohan. Karena Adele hampir tidak bisa dikenali.

Wanita Inggris kehilangan berat badan yang signifikan, dan dikatakan telah kehilangan sekitar 50kg secara total. Adele dengan bangga mempersembahkan sosok langsingnya dengan postingan baru. Dalam foto tersebut, ia mengenakan gaun hitam ketat yang menonjolkan pinggangnya yang sempit.

Penyanyi itu menghujani penggemarnya dengan pujian. “Kamu tampak hebat”, “Cantik sekali”, atau “Kamu bisa melihat betapa nyamannya perasaanmu” hanyalah beberapa dari segudang komentar.

Adele membagikan foto pertama pasangan itu dengan pacar barunya

Tapi bukan hanya transformasi visual Adele yang membuat heboh. Jika Anda mengklik di sebelah kanan gambar, Anda dapat melihat wanita berusia 33 tahun di sebelah pacar barunya. Selama beberapa bulan ada spekulasi bahwa dia berkencan dengan agen atletik Rich Paul, yang mewakili bintang bola basket seperti LeBron James. Keduanya telah muncul bersama di depan umum, tetapi sekarang mereka meresmikan cinta mereka dengan foto pertama pasangan itu di Instagram.

Pada bulan Maret, pemenang beberapa Grammy Award itu bercerai. Adele telah menjalin hubungan dengan Simon Konecki sejak 2011, dan putra mereka Angelo lahir pada 2012. Menurut dokumen pengadilan, pernikahan dilanjutkan pada 2018. Setahun kemudian, manajemen Adele akhirnya mengumumkan perpisahan pasangan itu.

READ  ESC 2021 / Taruhan Odds: Penyedia melihat lagu yang sama di depan - tetapi tiba-tiba seseorang mengejar ke arah mereka