Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Karen Le Marchand: Ini adalah putra seorang aktor terkenal yang menjadi babysitter untuknya

Karen Le Marchand Dia membuat pemirsa M6 terpesona oleh programnya, tetapi di masa-masa ketika dia menjadi babysitter, dia juga harus menemukan sesuatu untuk membuat anak-anak tetap perhatian dan berperilaku baik. Pekerjaan yang dia lakukan untuk sementara waktu seperti yang dilaporkan oleh Laurent Ruquier di kepala besar.

Karen Le Marchand, warga tetap program kultus RTL, sering berbagi beberapa anekdot pribadi di sana. Jadi dia menjelaskan bahwa dia adalah babysitter dan bukan sembarang orang! “Saya tidak melakukan itu lagi, ketika saya masih kecil. Dan yang terjadi adalah saya pergi menemani seorang pria yang memiliki dua anak dan merupakan teman Gerard Gugno. Oleh karena itu, saya juga menyimpan Arthur [né en 1980, NDLR] hari. Lalu kita meluncur dengan Gerard! Itu sudah lama sekali… dua puluh lima tahun yang lalu!‘ katanya kemudian.

Namun Gerard Yugno, yang melahirkan putranya Arthur bersama mantan pasangannya Cecile Magnan, mengaku tak ada kenangan dengan babysitter mewah ini. “Hard drive agak penuh… Saya tidak ingat tapi saya harus ingat‘, lalu menjawab seorang perwakilan proses penyamakan kulit. “Karen, di salju, ingat!‘, Laurent Rucker rebound menyebabkan penghuninya bersukacita.

Setelah bertahun-tahun bekerja sebagai pengasuh anak, Karen Le Marchand dibaptis kembali untuk putrinya. Tuan rumah yang sangat populer dari Cinta ada di padang rumput – Berdasarkan Kami tidak menanggapi apa pun Pada gelombang radio RTL – dia, pada gilirannya, menjadi seorang ibu pada tahun 2002 untuk Alia kecil. “Ayah putri saya adalah seorang Yahudi Hongaria. Ayah saya berasal dari Burundi. Kami sangat menginginkan nama depan untuk putri kami yang membangkitkan asal usul kami. Sesuatu tidak mudah! Kami menemukan Alia. Alya yang dalam bahasa Swahili (begitu untuk asal usul ayahku) berarti “yang paling bersemangat”, dan dalam bahasa Ibrani “pendakian menuju Tuhan yang melewati kembalinya ke Tanah Perjanjian”Dia mengatakan kepada majalah itu sihir maman.

READ  Delphine Whispasser akan segera menjadi seorang ibu? Mantan Miss France mengungkap proyeknya bersama temannya Roger