Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Akankah Halo Infinite menawarkan kampanye multi-cerita? • Eurogamer.pl

Kebocoran dari versi beta.

Halo Infinite dapat menawarkan beberapa kampanye pemain tunggal. Ini disarankan oleh file grafik yang bocor dari versi beta mode multipemain.

Layar menampilkan menu dengan pilihan mode permainan. Namun, alih-alih kata ?? kampanye ?? Apakah kita melihat ukiran?? kampanye?? – dalam kombinasi.

Konten ini dihosting di platform eksternal, yang hanya akan menampilkannya jika Anda menerima cookie penargetan. Harap aktifkan cookie untuk melihatnya.

Skenario seperti itu sesuai dengan pengumuman dari pengembang yang telah mengindikasikan di masa lalu bahwa Halo Infinite akan menjadi platform untuk beragam pengalaman dan berita di masa depan.

Jadi mungkin saja game akan dimulai dengan satu kampanye, dan selama beberapa bulan ke depan – atau bahkan bertahun-tahun – pengembang dari 343 Industries akan memperluas cerita dengan bab baru.

Perlu juga dicatat bahwa pengembang menyadari bahwa versi beta dari gim ini menyertakan beberapa informasi tentang mode pemain tunggal dan meminta peserta (yang berurusan dengan penambangan data) untuk tidak memposting spoiler ke jaringan.

READ  Amazon Echo In Stock: Diskon hingga 56% untuk perangkat ini