Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Akankah Pakistan menolak kontestan pertama dalam kontes Miss Universe?  Inilah alasannya |  Tren mode

Akankah Pakistan menolak kontestan pertama dalam kontes Miss Universe? Inilah alasannya | Tren mode

olehZaravshan Shiraz,New Delhi

Erica Rubin dari Karachi terpilih sebagai Miss Universe Pakistan dari lima finalis kontes perdana yang diadakan di Maladewa. Dia sedang mempersiapkan final Miss Universe yang akan diadakan di El Salvador pada bulan November tahun ini untuk menandai momen bersejarah. adalah pertama kalinya dalam 72 tahun Dari sejarah kontes Miss Universe, Pakistan memilih wakilnya. Ketika diminta menyebutkan satu hal yang ingin dia lakukan untuk negaranya, Erica menjawab: “Saya ingin mengubah mentalitas bahwa Pakistan adalah negara terbelakang.”

Akankah Pakistan menolak kontestan pertama dalam kontes Miss Universe? Inilah sebabnya Erika Rubin mendapat reaksi keras (Foto oleh Twitter/sahil17306)

Sementara model, penulis dan jurnalis, termasuk jurnalis Mariana Babar, mengucapkan selamat kepada Erica di Twitter dan menyebutnya “cantik dan cerdas”, Senator Jamaat-e-Islami Mushtaq Ahmed menyebutnya “memalukan” dan Perdana Menteri sementara Anwarul Haq Kakar memerintahkan badan intelijen negara tersebut . Sebuah lembaga yang menyelidiki penyelenggara kontes Miss Pakistan Universe dan bagaimana mereka berhasil menyelenggarakan kontes tersebut atas nama negara, tampaknya tanpa persetujuan pemerintah. Hal ini terjadi setelah perbincangan kasar di dunia maya, dan para kritikus menegaskan bahwa Erica mewakili negara yang tidak ingin terwakili, sementara Kakar menggambarkan penyelenggaraan kontes Miss Maladewa sebagai “tindakan memalukan” dan “penghinaan dan eksploitasi terhadap perempuan Pakistan.”

Taqi Usmani, seorang ulama asal Pakistan, mengatakan di Twitter: “Ada kabar bahwa lima wanita muda akan mewakili Pakistan dalam kontes kecantikan internasional. Jika ini benar, seberapa jauh kita akan melangkah? Biarkan kesan itu hilang (sic).” Sebuah tweet dari Ansar Abbasi, seorang komentator dan kolumnis sayap kanan Pakistan, mengatakan: “Siapa yang mengizinkan lima gadis Pakistan mewakili Pakistan dalam kontes Miss Universe? Perdana Menteri Kakar @anwaar_kakar Apakah ini keputusan Kabinet atau penasihat menteri? Adakah yang bisa mewakili Pakistan tanpa mendapat izin dari Pemerintah Pakistan? (sic)” jawab mantan jurnalis dan Menteri Informasi dan Penyiaran sementara, Murtaza Solangi, “Pemerintah dan negara bagian Pakistan diwakili oleh negara dan lembaga-lembaga pemerintah. Pemerintah kita tidak menunjuk orang atau lembaga non-negara, non-pemerintah untuk kegiatan tersebut dan orang/lembaga tersebut tidak dapat mewakili negara/pemerintah. tamat. (sic)”.

READ  Jalan kuno berusia 7.000 tahun ditemukan terkubur di bawah Laut Mediterania!

Kontes kecantikan jarang terjadi di Pakistan yang mayoritas penduduknya Muslim, dan Erika berbagi dalam sebuah wawancara dengan BBC, mengatakan: “Senang rasanya bisa mewakili Pakistan. Tapi saya tidak mengerti dari mana reaksi balik itu berasal. Saya kira ide ini adalah saya akan memamerkan pakaian renang ke ruangan yang penuh dengan pria. Lulusan Sekolah Menengah St. Patrick dan Sekolah Tinggi Perdagangan dan Ekonomi Pemerintah, Erica memulai karir modelingnya pada Januari 2020, dan fotonya telah dimuat di beberapa majalah termasuk Majalah Diva Pakistan.

Dia bersikeras bahwa dia tidak melakukan kesalahan apa pun dan berkata: “Saya tidak melanggar hukum apa pun dengan mewakili Pakistan di platform global. Saya melakukan yang terbaik untuk menekan stereotip apa pun tentang hal itu.” Dia menambahkan dalam sebuah wawancara dengan Voice of America: ” Saya tidak akan melakukan apa pun yang akan merusak reputasi Pakistan.” “Negara.”

Berita menarik! Hindustan Times sekarang ada di saluran WhatsApp Berlangganan hari ini dengan mengklik tautan dan ikuti terus berita terbaru! klik disini!