Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Akankah Pangeran William dan Pangeran Harry mencapai kesepakatan? Mereka meninggalkan gereja bersama

Pangeran Harry pertama kali muncul di London dalam satu tahun. Dia terbang ke pemakaman Pangeran Philip dan terakhir terlihat di ibu kota Inggris pada Maret 2020. Dengan absennya putra Pangeran Charles, banyak hal terjadi. Megan Markle dan suaminya memberikan wawancara keras, yang memisahkan pasangan itu dari keluarga kerajaan.

Kami merekomendasikan: Megan Markle keluarga kerajaan “siap memaafkan” setelah kematian Pangeran Philip

Sky News telah merilis video yang menunjukkan Pangeran Harry St. pergi bersama Pangeran William dan Putri Kate. George. Anda dapat melihat bahwa saudara-saudara dapat berbicara ketika Pangeran Philip pergi ke pemakaman. Meskipun Harry dan Kate mengenakan topeng, suasana hati mereka sepertinya sedang bagus.

Artikel lainnya dapat dilihat di bawah video:

Pangeran Harry dan Pangeran William berbicara di pemakaman

Sebelumnya, saudara-saudara tidak memiliki kesempatan untuk berbicara secara langsung karena Pangeran Harry diisolasi setelah kembali dari Amerika Serikat. Sementara mobil menunggu di luar gereja untuk membawa pelayat ke rumah duka, Pangeran William, Pangeran Harry dan Putri Kate memutuskan untuk berjalan.

Sering dikatakan bahwa Putri Kate memainkan peran utama dalam hubungan antara Pangeran William dan Pangeran Harry. Dalam sebuah wawancara dengan Daily Mail oleh pakar bahasa tubuh Judy James pada saat itu, Duchess Gate pada satu titik mengizinkan saudara-saudara untuk berbicara:

“Harry mengikuti William dan Kate, tetapi datang untuk menangkap mereka. Dia berjalan dan berbicara di antara mereka. Setelah beberapa detik terlihat natural, Kate melangkah mundur dan kedua bersaudara itu berbicara kepada diri mereka sendiri. Itu seperti momen persatuan yang nyata“.

READ  Perubahan WhatsApp yang juga dapat digunakan orang Rumania secara langsung di aplikasi

Foto: Layar: BBC

Mereka yang berduka dalam perjalanan ke kuburan

Kami merekomendasikan: Pada suatu waktu mereka adalah satu set yang kompatibel. Hari ini, Harry, William dan Kate tidak berhubungan …

Terima kasih telah membaca artikel kami sampai akhir. Jika Anda ingin terus mengikuti perkembangan kehidupan para bintang, silakan kunjungi situs web kami!