Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sepak bola: Gol Musiala yang memecahkan rekor membuat Bayer semakin dekat dengan gelar

Wolfsburg, Jerman: Remaja Jamal Musiala mencetak dua gol di babak pertama untuk menempatkan Bayern Munich 3-2 di tempat ketiga. Tertinggal di tempat ketiga VFL Wolfsburg pada Sabtu (17 April) untuk bermain dengan lima pertandingan untuk memindahkan tujuh poin dengan jelas.

Pemain internasional Jerman berusia 18 tahun itu mendorong beberapa pemain bertahan di dalam kotak dan mendorong penonton ke depan pada menit ke-15.

Dia kemudian menambahkan 3-1 di urutan ke-37 dengan sundulan dan menjadi pemain termuda dalam sejarah Bundesliga yang mencetak enam gol liga.

Eric Maxim Saubo-Motting menggandakan keunggulan Bayer di menit ke-24, tetapi striker terbaik Wolfsburg, Woodworth, mengurangi defisit ke-35 menjadi ke-19 dengan gol kampanyenya.

The Wolves mengejar satu gol lagi di menit ke-54 dengan Maximilian Philippe, tetapi kehilangan beberapa peluang untuk melakukan tembakan di menit ke-84 melalui Wekorst dan Jerome Roosellon, yang terbang melebar dari gawang kiper Manuel Neur.

Bayern, yang berada di jalur untuk rekor gelar liga kesembilan berturut-turut, unggul 68 poin di R.P. Leipzig berada di urutan kedua di urutan ke-61. Wolfsburg berada di tempat ketiga dengan 54.

READ  8 Maret Rumania: Jumlah infeksi SARS-CoV-2 tinggi - 2280 kasus baru - 08.03.2021