Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Amerika vs Pachuca LANGSUNG: Pembaruan Skor (0-0) | 20/02/2022

17:22 3 menit yang lalu

18′

Kedua tim menginginkan gol, mereka pergi dari satu area ke area lain untuk membuka skor. Amerika mulai bereaksi.

17:169 menit yang lalu

13′

Diego Valdés melewatkan peluang yang jelas, setelah permainan bagus dari umpan silang Roger Martínez untuk pemain Chili yang menembak dan Ustari membersihkan bola.

17:13 12 menit yang lalu

10′

Permainan berhenti setelah tabrakan antara Cabral dan Henry Martin, diikuti oleh tendangan sudut untuk elang.

17:0816 menit yang lalu

5′

Pachuca mempertahankan penguasaan bola dan sudah mulai menimbulkan bahaya di kotak Biru dan Putih, kehilangan kesempatan mencetak gol kedua mereka.

17:0223 menit yang lalu

Pertandingan dimulai

Pertandingan antara América dan Pachuca sudah siap, dengan kehadiran reguler di stadion Azteca.

16:57 28 menit yang lalu

Mereka mengambil lapangan

Kedua tim turun ke lapangan untuk memulai pertandingan ini di stadion Azteca untuk Matchday 6.

16:54 31 menit yang lalu

starting XI Pachuca

16:4936 menit yang lalu

starting XI Amerika

16:4441 menit yang lalu

Kekalahan di rumah

guilas del América akan berusaha menghindari kekalahan ketiga mereka di Estadio Azteca di Clausura 2022, yang akan menyamai rekor negatif dari 2017. Di turnamen itu, mereka kalah dalam dua pertandingan terakhir, salah satunya melawan Tuzos, yang meninggalkan mereka dari Playoff. Kedua kekalahan itu diikat dengan Querétaro pada hari pembukaan Apertura. Sejak itu, tim Copa tidak pernah kalah dalam tiga pertandingan kandang berturut-turut.

16:39 jam yang lalu

Berusaha menghindari meniru garis negatif 49 tahun yang lalu

Setelah kalah dari Mazatlán, elang akan menghadapi Tuzos Pachuca dengan tujuan mendapatkan tiga poin pertama mereka di kandang; jika mereka kalah, mereka akan meniru rekor 49 tahun yang lalu. Pada awal musim 1973-74, ‘Millonetas’ kalah empat kali dari enam pertandingan pertama mereka, situasi yang bisa terulang jika mereka kalah dari Tuzos.

READ  Polisi Haiti Sebut Mantan Hakim Mahkamah Agung Diduga Membunuh Presiden Taiwan News

16:34 jam yang lalu

Kemenangan terakhir di Azteca

Terakhir kali elang menang di Santa Ursula adalah pada 23 Oktober 2021 saat mereka mengalahkan Tigres asuhan Miguel Herrera di matchday 15 Apertura 2021. Sejak itu, mereka hanya berhasil meraih hasil imbang dan 3 kemenangan sejauh ini di liga. Santiago Solari karena itu akan kembali ke barisan empat pertahanan, dengan Jorge Sánchez di bek kanan dan Juan Otero sebagai pemain sayap. Jika formasi ini digunakan, tempat untuk Diego Valdés, yang berlatih di sayap dan sebagai striker kedua di latihan terakhir, akan menjadi rumit.

16:29 jam yang lalu

Diperlukan untuk kembali ke jalurnya

16:24 jam yang lalu

Apakah Solari dalam bahaya?

Aguilas del América sedang mengalami krisis dengan hasil, karena setelah 5 pertandingan di Clausura 2022 mereka hanya memiliki satu kemenangan, satu hasil imbang dan tiga kekalahan, dan dalam 10 pertandingan terakhir mereka hanya memiliki satu kemenangan, meningkatkan tekanan pada pemain Argentina itu. . Kekalahan akan membahayakan kelangsungannya di klub. Sebelum pertandingan melawan cañoneros, dewan direksi memiliki mosi percaya, tetapi setelah kekalahan itu bisa berubah.

16:19 jam yang lalu

Fans menginginkan Larcamon

16:14 satu jam yang lalu

Pachuca mengirimkan seragam ke tim Perak

Pachuca Tuzos bersama dengan Pachuca Foundation mempersembahkan seragam kepada anggota tim Silver Tuzos, regu yang mewakili institusi di Liga Sepak Bola Buta Meksiko. Hadir adalah Dr. Gabriela Murgia, presiden Pachuca Foundation, pelatih tim putra Guillermo Almada, serta Ivan Alonso dan Alan Calleja, direktur dan manajer umum masing-masing tim. Selain pemain kedua tim.

16:04 jam yang lalu

Mereka tidak melakukan pekerjaan dengan baik

15:54 2 jam yang lalu

Jam berapa pertandingan Amerika vs Pachuca untuk Liga MX?

15:49 2 jam yang lalu

Di mana dan bagaimana menonton langsung América vs Pachuca

Pertandingan tersebut akan disiarkan di saluran TUDN.
América vs Pachuca dapat ditonton dari siaran langsung Blim TV.
Jika Anda ingin menonton pertandingan secara online, VAVEL Mexico adalah pilihan terbaik Anda.

15:44 2 jam yang lalu

Anteseden

Kedua tim telah bertemu pada 53 kesempatan yang berbeda, Tuzos telah memenangkan 23 pertandingan dan 16 seri, sedangkan guilas telah memenangkan 20 pertandingan di semua kompetisi.

15:39 2 jam yang lalu

5 pertemuan terakhir

Dalam 5 pertemuan terakhir, tim Coapa mendominasi dengan 3 kemenangan dan sekali imbang, menyisakan kemenangan bagi Los Tuzos di leg pertama perempat final Clausura 2021.
Pachuca 1-1 América, 28.Sep.21, Ape21
América 4-2 Pachuca, 16.21 Mei, perempat final, Cla21
Pachuca 3-1 América, 13.21 Mei, perempat final, Cla21
América 2-0 Pachuca, 27.Feb.21, Cla21
Pachuca 1-2 América, 27.Jul.20, Ape20

15:34 2 jam yang lalu

Bagaimana mereka datang?

Aguilas of América datang dari pertandingan tertunda mereka melawan Mazatlán setelah mengalahkan prajurit Santos, tim Solari termotivasi karena mereka belum menjalani turnamen yang bagus dan berada di dasar klasemen dengan hanya 4 poin. Mereka pergi ke Kraken dan akhirnya kalah 2-1.
Pachuca telah menjalani turnamen yang bagus dan berada di posisi ketiga dengan 10 poin; mereka terikat melawan Gallos Blancos del Querétaro dengan dua gol, meninggalkan kemungkinan menjadi pemimpin setelah pertandingan antara Puebla dan Atlas.

READ  Dzień wistaka. Oh co chodzi? Film luar biasa. Informasi

15:29 2 jam yang lalu

Siap untuk elang

15:24 2 jam yang lalu

Promosi vaksinasi

Tiket untuk duel antara América dan Pachuca, di zona 500 dan 600, akan memiliki promosi, dengan harga 25 peso bagi mereka yang menunjukkan jadwal vaksinasi lengkap mereka di Box Office 1 Stadion Azteca pada hari pertandingan dari 2 sampai jam 3 sore, seperti yang diinformasikan oleh klub melalui jejaring sosial.

15:19 2 jam yang lalu

Hati-hati dengan pemain Amerika ini

15:14 2 jam yang lalu

Hati-hati dengan pemain Pachuca ini

15:09 2 jam yang lalu

Mengakui bahwa mereka tidak memiliki awal yang baik

15:04 2 jam yang lalu

Kesal dengan seragam ketiga

América meluncurkan jersey barunya, yang memicu kritik terhadap tim yang dilatih oleh Santiago Solari, yang baru saja kalah dari Mazatlán. Hal inilah yang memicu para penggemar melontarkan komentar berikut: “Keluar dengan Banos dan keluar dengan Solari” …. “Daripada melepas baju, singkirkan Baños dan Solari” …. “Sebaiknya berhenti, tetapi jika Anda kehilangan “…” Baju itu indah, tetapi para pemain yang memakainya tidak memiliki kualitas maupun karakter untuk memakainya “, di antara banyak pendapat lainnya.

14:59 2 jam yang lalu

Amerika tidak punya kesabaran