Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Angelina Jolie melakukan perjalanan kejutan ke Ukraina, bertemu anak-anak dan sukarelawan

Angelina Jolie melakukan perjalanan kejutan ke Ukraina, bertemu anak-anak dan sukarelawan

Angelina Jolie, Utusan Khusus Badan Pengungsi PBB

kelompok:

Aktris Hollywood Angelina Jolie mengunjungi kota Lviv di Ukraina pada hari Sabtu, menuju ke stasiun untuk menemui orang-orang yang terlantar akibat perang dengan Rusia, sebelum pergi kemudian setelah sirene berbunyi.

Jolie, 46, adalah utusan khusus untuk badan pengungsi PBB, yang mengatakan lebih dari 12,7 juta orang telah meninggalkan rumah mereka dalam dua bulan terakhir, yang merupakan sekitar 30% dari populasi Ukraina sebelum perang.

Selama kunjungannya ke pusat tersebut, Jolie bertemu dengan para sukarelawan yang bekerja dengan para pengungsi, yang mengatakan kepadanya bahwa setiap psikiater yang bertugas berbicara kepada sekitar 15 orang setiap hari. Relawan mengatakan banyak dari mereka yang berada di stasiun itu adalah anak-anak berusia antara dua dan 10 tahun.

Dalam tanggapannya, dia berkata, “Mereka pasti kaget… Saya tahu seberapa besar trauma dapat mempengaruhi anak-anak, dan saya tahu hanya dengan memiliki seseorang menunjukkan betapa pentingnya mereka, betapa pentingnya suara mereka, dan saya tahu betapa menyembuhkannya. untuk mereka.”

14qmggk

Suatu ketika, saat mengunjungi stasiun, seorang gadis kecil berpakaian merah digelitik, yang tertawa kegirangan. Ia juga berfoto bersama para relawan dan beberapa anak.

Kemudian, sirene mulai berbunyi, dan Julie dan asistennya dengan cepat keluar dari stasiun dan masuk ke mobil yang menunggu.

nm01sutc

Bulan lalu, sebagai utusan khusus, Jolie mengunjungi Yaman, di mana jutaan orang telah mengungsi akibat perang.

READ  Kandidat oposisi Wakil Presiden Margaret Alpha akan mempresentasikan makalah pencalonannya pada hari Selasa

(Kisah ini belum diedit oleh kru NDTV dan dibuat secara otomatis dari umpan bersama.)