Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Apakah Matthew Perry baik-baik saja? Fans khawatir setelah promo Friends ini diposting

Teman dari teman mengungkapkan keprihatinan mereka setelah menyaksikan aktor Matthew Perry menggumamkan pidatonya dalam video promosi yang diterbitkan oleh majalah People untuk reuni acara terkenal itu.

Sangat sulit untuk mengabaikan pidato memalukan dari Matthew Perry yang duduk bersama lawan mainnya David Schwimmer dan Matt LeBlanc untuk menyampaikan pratinjau acara, yang difilmkan pada bulan April dan disiarkan pada tanggal 27 Mei melalui HBO dan HBO. Max.

Pria berusia 51 tahun itu tergagap beberapa patah kata dan melihat anggota kelompok lainnya, bahkan mencampurkan kata-katanya pada satu titik.

Ketika ditanya apakah dia telah mengambil sesuatu dari nampan sebagai oleh-oleh, dia mengaku, “Aku mencuri toples biskuit yang memakai jam tangan Lisa Kudrow,” rupanya berbicara pelan dan mencari kata-katanya.

Seorang penggemar menulis di Twitter: “Saya baru saja melihat wawancara dengan People dan tidak percaya seperti apa rupa Matthew Perry … Itu menghancurkan hati saya.”

Yang lain menulis, “Sungguh menyakitkan melihat Matthew Perry seperti ini, tampak seperti dia sedang marah, menatap ke dalam kehampaan dan berbicara perlahan.”

Orang ketiga menambahkan, “Aku benci mengatakannya, tapi aku sedih dan takut pada Matthew Perry. Sial, Matthew Perry dalam wawancara ini!”

Cuplikan akan terlihat 5’23 ”.

READ  "Saya tidak berpikir saya akan memperkosa suatu hari nanti."