Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Katzenberger tahun ketujuh terkutuk: Begitulah cara Anda ingin merayu Lucas

Diperbarui pada 19 Mei 2021, 10:30 p.m.

  • Di awal musim kelima “Daniela Katzenberger – Familienglück auf Mallorca”, “Si Kucing” mulai muncul.
  • Dia diam-diam berlatih untuk melakukan tarian tiang yang dia ingin mengejutkan suaminya, Lucas.
  • Topik kontroversial lainnya: Daniela ingin mengencangkan dada.

Anda dapat menemukan lebih banyak berita TV dan streaming di sini

Daniela Katzenberger kembali. RTLZWEI menampilkan kehidupan keluarga sehari-hari yang penuh gejolak dari si pirang paling terkenal di Jerman, suaminya Lucas Cordales dan putrinya Sophia dalam tiga episode ganda baru “Daniela Katzenberger – Familiengluck of Mallorca”.

Seperti orang lain, “kucing” itu menderita akibat pandemi Corona: “Kami bertiga terjebak di bilik di Mallorca – itu sangat sulit,” kata Daniela.

Untungnya, saya menemukan strategi keluar pribadi: “Mobil saya! Ditarik keluar saat saya akan meledak,” kata pria berusia 34 tahun itu. Juga kondisioner: beberapa menit Anda sendirian di rumah. Daniela tersenyum: “Ketika saya tidak perlu berbicara dengan siapa pun, yang harus Anda lakukan hanyalah makan dan kentut, itu hal terbesar bagi saya.”

Pergantian topik: Di tahun ketujuh bersama suaminya Lucas, Daniela menginginkan promosi yang menarik. Ide: Karya tari seksi untuk ruang tamu rumah. Karena: “Sudah lama sekali sejak saya membersihkan mesin pencuci piring saya telanjang!”

Daniela mendaftar di kursus pelatihan untuk mempelajari rahasia tarian kolom yang menggoda. Sebagai dukungan moral, dia menyeret Mama Iris bersamanya. Masih skeptis: “Ini pasti lucu, tapi saya tidak tahu apakah itu seksi.” Namun, itu melelahkan, karena kedua penari muda itu dengan cepat menemukannya.

Tapi Daniela berhasil melakukannya dan meletakkan tiang dansa mengkilap di tengah ruang tamu setelah sesi latihan yang intens. Sementara itu, Lucas mengkhawatirkan kejutan yang diumumkan dan menekan putrinya, Sophia: “Tahukah kamu apa yang ibu lakukan?” “Kurasa ibuku ingin mencoba melakukan sesuatu untukmu di tiang, seperti menari di tiang,” bayi itu berbicara dengan riang. Lucas kagum: “Bagaimana anak lima tahun tahu apa itu pole dance ?!”

READ  Di tengah keramaian, hanya sedikit yang terpilih

Malam harinya, Sophia bersama neneknya, Daniela dan Lucas akhirnya kembali bersama. Saat “The Cat” berputar, Lucas berkata, “Aku gila, hanya Danny yang benar-benar melakukannya,” katanya sebagai penggemar. Meskipun mendapat kritik keras, dia tidak kehilangan selera humornya: “Bagaimanapun juga, saya harus terus maju,” dia tertawa.



Kejutan Danny sangat berbeda dengan Lucas: “Aku jadi gila!” , Dia berkata dengan senang hati.

© RTLZWEI

Daniela Katzenberger ingin melakukan chest lift

Pada topik lain, pendapat keduanya sangat berbeda. Daniela tidak senang dengan cara perawatan payudaranya setelah menyusui. “Aku hanya punya payudara asli untuk ibuku,” keluhnya. Dia telah mempertimbangkan untuk mengangkat payudara selama dua tahun. “Mereka harus berdiri seperti itu lagi.”

Lucas mengkhawatirkan kesehatan istrinya: “Kami membutuhkanmu di sini!” Jika itu terserah dia, Daniela tidak perlu menjalani operasi. Bahkan “kucing” itu sendiri menghormati prosedurnya: “Saya takut, terutama dari anestesi umum. Ini bukan operasi kecil dan saya akan banyak kehilangan dalam sepuluh tahun.” Pada saat itulah ukuran payudara pirang itu diperbesar untuk pertama kalinya.

Saat mengunjungi Jerman, “kucing” ingin mendapatkan nasehat dari klinik pilihannya. Sebelumnya, dia mengunjungi saudara perempuannya Jenny Frankhauser. Daniela senang bisa kembali ke rumah lamanya. “Saya suka mengunjungi yang lama. Bagi saya, rumah adalah tempat saya tidak membutuhkan GPS dan orang tidak menginginkan gambar.”

Di atas kue marmer, para suster berbicara dengan jelas: “Haruskah mereka menjadi tua?” Tanya Jenny. Daniela: “Tidak, ini hanya satu lantai.” Tapi untuk ini, putingnya juga perlu digerakkan, jelasnya. Jenny benci: “Tapi, bukankah ada banyak bekas luka di dadamu?” Setelah perbandingan otomatis ukuran payudara di kamar mandi, menjadi jelas bagi Jenny: “Ini bukan payudara horor, tapi sedikit gantung.”

Di klinik kecantikan, dokter dengan sabar menjawab semua pertanyaan. Lucas menjelaskannya lagi: “Kesombongan atau tidak, tetapi kesehatan adalah hal yang paling penting!” Setelah konseling, Daniela menjadi setidaknya sedikit lebih pintar: “Saya akan tidur lagi, sebaiknya selama beberapa minggu.”

“Daniela Katzenberger – Familienlock of Mallorca” dimulai 19 Mei setiap Rabu pukul 20:15 dalam dua episode di RTLZWEI. Episode akan tersedia gratis di TVNOW selama 30 hari setelah ditayangkan.

Cinta harus tetap segar – juga dengan pasangan terkenal Daniela Katzenberger dan Lucas Cordales. Awal dari enam episode baru RTLZWEI “Daniela Katzenberger – Familienglück auf Mallorca” (dari 19 Mei, 20:15, setiap Rabu dalam episode ganda). Episode akan tersedia gratis di TVNOW selama 30 hari setelah ditayangkan. © ProSiebenSat.1

© 1 & 1 Mail & Media / teleschau

Teaserbild: © RTLZWEI