Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Apakah Rami Malek benar-benar bernyanyi di film?


Film bohemian. Rami Malek memerankan Freddie Mercury dalam film biografi Bohemian Rhapsody. Tetapi apakah aktor pemenang Oscar itu benar-benar bernyanyi untuk tujuan film?

[Mis à jour le 1er décembre 2021 à 20h45] Rami Malek memiliki tanggung jawab besar untuk memerankan Freddie Mercury di Bohemian Rhapsody, sebuah film biografi grup Queen yang dirilis pada 2018. Taruhan itu datang sejak ia memenangkan Academy Award untuk Aktor Terbaik pada tahun berikutnya. Jika seorang aktor telah memberikan dirinya tubuh dan jiwa untuk film ini, mengadaptasi gerakannya dan berbicara dengan legenda rock, apakah aktor yang bernyanyi?

Ketika kita menonton film Bohemian Rhapsody, Biografi Pada Freddie Mercury dan set Queen-nya, sulit untuk mengetahui apakah kita benar-benar mendengar suara aktor utamanya Rami Malek atau Freddie Mercury. Ini benar-benar normal karena produksi menggunakan proses yang kompleks untuk mencapai hasil yang sangat spesifik ini. Dengan menerima Rami Malek sendiri untuk kereta bawah tanah di AS, “banyak suara” yang telah dicampur untuk memberikan ciri khas suara yang unik ini. Menurut informasi dari The New York Times, suara Rami Malek dan vokal penyanyi Kanada Mark Mattel telah dicampur untuk mengulangi amplitudo vokal Freddie Mercury.

Ini adalah proses yang sepenuhnya diasumsikan oleh Rami Malek, seperti yang dia konfirmasikan ke 20 Menit. Dia sebenarnya menjelaskan bahwa, di lokasi syuting, “Saya bernyanyi sendiri, tetapi di-dubbing untuk adegan bernyanyi. Namun, kami perlu menggunakan ekspresi tubuh dalam film, meskipun itu penting bagi saya. Itu tidak mungkin. Freddie Mercury” . Sedemikian rupa sehingga Anda tidak mendengar Rami Malek atau Freddie Mercury di film terakhir. Singkatnya, ilusi bioskop pada puncaknya.

READ  FOTO Pangeran Louis merayakan tiga tahunnya: Kate Middleton mengungkapkan foto unik dan menawan

Bagaimana persiapan Rami Malek untuk memerankan Freddy Mercury?

Dalam sebuah wawancara dengan Le Dauphiné Libéré, Rami Malek menjelaskan bagaimana persiapannya untuk Bohemian Rhapsody. Untuk menyatu dengan karakter Freddie Mercury, aktor itu harus memakai gigi palsu untuk mengulangi gigi penyanyi itu sendiri, tetapi itu tidak semua karena ia mengambil pelajaran menyanyi dan piano. Selain itu, ia berkesempatan menjalani pelatihan vokal “karena ia memiliki suara yang unik”. Namun, dia tidak meminta saran dari koreografer untuk membantunya mengulangi gerakan Freddie Mercury karena “segala sesuatu tentang dia spontan dan itulah yang membuatnya begitu istimewa.”

Dan Rami Malek tidak perlu melakukan syuting lama sebelum menggali ke dalam karena, seperti yang dia katakan kepada Jimmy Fallon di Jimmy Fallon NBC, adegan yang difilmkan di konser Live Aid “dianggap sebagai salah satu konser rock terbesar. Sepanjang waktu … untuk beberapa alasan produser memutuskan kami akan menembak mereka pada hari pertama syuting!” Keputusan yang dialami Rami Malek sebagai baptisan api yang nyata sebagai seorang aktor.

Pertemuannya dengan anggota grup ratu

Di lokasi syuting Stephen Colbert di CBS, Rami Malek juga menceritakan kisah pertemuan pertamanya dengan anggota kelompok Ratu. Itu di Abbey Road Studios yang legendaris. Saya melihat foto wajah Queen dan Freddie Mercury yang ditandatangani ini memberi tahu saya ‘Jangan lakukan itu’. […] Saya akhirnya melihat mereka melihat saya [jouer Freddie Mercury] untuk pertama kalinya. Tidak ada tekanan! “

Baca selengkapnya

RingkasanFilm ini menelusuri karier yang memusingkan dan kegemaran penyanyi terkenal Freddie Mercury dan nasib luar biasa bandnya Queen. Kehidupan penyanyi Inggris yang melanggar tradisi diceritakan, dari kesuksesannya yang gemilang hingga konser Live Aid yang penuh kemenangan.

READ  Sepertinya Jennifer Lopez dan Ben Affleck berkencan lagi