Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Australia, Amerika Serikat, dan Singapura mengeluarkan pedoman COVID untuk pelancong. Detailnya di sini

Negara-negara membuka diri setelah kasus Covid-19 menurun dan jumlah vaksinasi meningkat. Amerika Serikat, Singapura, dan Australia baru-baru ini mengeluarkan pedoman baru untuk pelancong, termasuk penumpang India.

Amerika Serikat telah mengizinkan pelancong asing memasuki negara itu mulai 8 November dan seterusnya. Pemerintah AS baru-baru ini mencabut pembatasan Covid-19 dan menandatangani perintah baru yang memberlakukan persyaratan vaksin untuk sebagian besar warga negara asing. Pelancong asing di Amerika Serikat harus divaksinasi lengkap dan harus memberikan bukti status vaksinasi sebelum naik pesawat ke Amerika Serikat.

Orang India yang telah diberikan Covaxin atau Sputnik V tidak akan dapat melakukan perjalanan ke Amerika Serikat bulan depan karena Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) belum memberikan persetujuan darurat untuk kedua vaksin tersebut.

Wisatawan India yang divaksinasi lengkap perlu menunjukkan hasil tes virus yang dilakukan 3 hari sebelum keberangkatan penerbangan. Satu akan dianggap divaksinasi penuh dua minggu setelah dosis kedua dari seri dua dosis vaksin COVID-19. Penumpang yang belum divaksinasi lengkap harus menyerahkan tes virus satu hari sebelum keberangkatan penerbangan.

Jika seorang pelancong baru saja pulih dari Covid-19 dan ingin pergi ke Amerika Serikat, mereka harus bepergian dengan dokumen pemulihan yang tidak boleh lebih dari 90 hari dan juga harus membawa surat dari penyedia layanan kesehatan berlisensi atau masyarakat yang bertanggung jawab atas kesehatan. orang yang menyatakan bahwa Anda telah diizinkan untuk bepergian.

Penumpang dengan riwayat perjalanan 14 hari ke India, Myanmar, Nepal, Pakistan, dan Sri Lanka diizinkan memasuki Singapura mulai 26 Oktober. Wisatawan ini harus melalui prosedur perbatasan Kategori 4 Singapura. Hanya penduduk tetap Singapura dan pelancong dengan rute kunjungan darurat karena kematian dan penyakit kritis yang diizinkan memasuki negara tersebut.

READ  Di tengah sanksi tersebut, Rusia menjadi pemasok pupuk diammonium fosfat terbesar ke India

Wisatawan harus mengikuti tes RT-PCR Covid-19 48 jam sebelum keberangkatan dan harus mengikuti tes lain setibanya di Singapura dan tinggal di fasilitas karantina yang ditunjuk selama 10 hari.

Australia akan membuka perbatasannya mulai November. Maskapai penerbangan Australia Qantas Airways akan memulai penerbangan pada rute Sydney-Delhi mulai 6 Desember dan seterusnya. Dia mengatakan penerbangan Sydney ke Delhi adalah layanan komersial pertama perusahaan antara Australia dan India dalam hampir satu dekade. Anda akan bekerja tiga kali seminggu.

dan online