Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bagaimana Anda melihat IRCC saya?

Bagaimana Anda melihat IRCC saya?

Diposting pada 20 November 2022 pukul 08:00 EST



Imigrasi dan kewarganegaraan Kanada (IRCC) baru-baru ini Rencana Strategis untuk Asia dan Amerika. IRCC memiliki tujuan kerja sama untuk negara-negara di kedua kawasan, dengan harapan mendorong imigrasi yang lebih baik ke Kanada, meningkatkan kerja sama dengan pemerintah di kawasan ini (khususnya seputar ekonomi, membantu pengungsi dan pencari suaka), dan mempromosikan jalur imigrasi Kanada dan (dengan perluasan) minat.

Cari tahu apakah Anda memenuhi syarat untuk imigrasi Kanada

Asia

Tujuan utama IRCC di Asia adalah pengelolaan migrasi dan perlindungan pengungsi.

Wilayah ini menyumbang jumlah terbesar orang yang berimigrasi ke Kanada sebagai penduduk tetap dan warga negara. Oleh karena itu, IRCC berharap untuk mengambil beberapa tindakan dengan pemerintah mitra di wilayah tersebut untuk memastikan bahwa imigrasi reguler ke Kanada yang lebih baik dan berkualitas lebih baik terjadi. Kanada akan memperluas jalur imigrasi reguler dari Asia, sambil memastikan integritas sistem seleksinya.

Selain itu, Kanada telah menjadikan dukungan dan perlindungan pengungsi sebagai tujuan utama; Menyebut situasi di Afghanistan, genosida di Xinjiang, China, dan krisis Rohingya di Myanmar dan Bangladesh sebagai prioritas penting akan dipertimbangkan untuk mendukung populasi yang rentan.

Itu Laporan Ini juga mencantumkan sejumlah negara mitra dan hubungan yang ingin dibangun Kanada dengan mereka:

  • AfganistanKanada telah berkomitmen untuk menampung lebih dari 40.000 pengungsi dari Afghanistan, sebagai bagian dari tujuannya untuk memperkuat dukungan dan perlindungan bagi pengungsi dan populasi rentan di seluruh dunia;
  • BangladeshKanada telah mengadakan perjanjian bilateral dengan Bangladesh, menandakan niat untuk bekerja sama dengan Pemerintah Bangladesh dalam meningkatkan kualitas dan skala upaya imigrasinya. Selain itu, penderitaan Muslim Rohingya di Bangladesh disebut-sebut sebagai perhatian utama sejalan dengan tujuan Kanada untuk perlindungan pengungsi yang lebih besar secara internasional.
  • CinaKanada secara aktif berpartisipasi dalam pembicaraan dengan China, dan berharap untuk meningkatkan kualitas imigrasi ke Kanada sambil terus mempromosikan hubungan imigrasi dan ekonomi reguler – sesuai dengan perkembangan antara China dan Amerika Serikat. Hubungan bilateral memburuk karena Kanada terus menanggapi perlakuan terhadap warga Uyghur dan Hong Kong melalui prosedur imigrasi.
  • IndiaIndia adalah kontributor terbesar bagi imigrasi Kanada, dan merupakan mitra utama yang diharapkan Kanada untuk meningkatkan kualitas imigrasi. IRCC akan bekerja untuk melindungi integritas programnya di India sambil meningkatkan skala upaya imigrasi dari negara tersebut; dan untuk terus memperkuat hubungan ekonomi dan sosial dengan India demi kepentingan Kanada.
  • PakistanKanada ingin lebih mempromosikan imigrasi inklusif dari Pakistan, serta bekerja sama dengan pemerintah untuk mendukung upaya bantuan bagi korban konflik di negara tetangga Afghanistan.
  • FilipinaIRCC berharap dapat melibatkan pemerintah Filipina dalam upaya meningkatkan upaya imigrasi legal antara Filipina dan Kanada, sambil mempromosikan imigrasi reguler ke Kanada untuk orang Filipina.
READ  Xi menyerukan penguatan solidaritas dan rasa saling percaya di antara anggota SCO

Orang Amerika

Sasaran IRCC di Amerika mencakup keterlibatan terfokus dengan mitra utama untuk memaksimalkan pengaruh Kanada di kawasan, memperkuat perlindungan domestik sambil berbagi keahlian imigrasi dengan negara lain; dan mendorong imigrasi reguler untuk mendukung tujuan ekonomi dan sosial Kanada.

Kanada juga akan berupaya meningkatkan dukungan bagi pengungsi dan orang-orang berisiko bagi mereka yang membutuhkannya, sejalan dengan inisiatif globalnya untuk membantu pengungsi di seluruh dunia. Sebagai bagian dari komitmen pemukiman kembali pengungsi di kawasan itu, Kanada akan menerima 700-800 pengungsi dari Amerika pada tahun 2023, dan hingga 1.000 pada tahun 2024.

Selama upaya ini, Kanada akan berupaya menjaga integritas sistem imigrasinya, sekaligus meningkatkan program imigrasinya untuk memenuhi tujuan internal Kanada, dan memastikan stabilitas di kawasan.

  • BrazilSelain program imigrasi reguler yang sedang berlangsung dari Brasil, IRCC akan mempertimbangkan untuk mempromosikan imigrasi ke Brasil dalam upaya meningkatkan hubungan ekonomi dan perjanjian bilateral dengan negara tersebut. Selain itu, Kanada akan terus mengupayakan waktu pemrosesan dan jalur imigrasi bagi warga Brasil, memandang negara tersebut sebagai mitra utama untuk semua tujuannya di Amerika.
  • KolumbiaKanada akan mempromosikan jalur reguler untuk imigrasi dari Kolombia, sambil bekerja sama dengan pejabat Kolombia untuk mengatasi migrasi tidak teratur dari negara tersebut, menangani pengungsi yang kembali, dan membantu pencari suaka dan pengungsi dari negara tetangga Venezuela.
  • HaitiKanada akan bertujuan untuk bekerja dengan Haiti untuk membantu migrasi reguler antar negara sambil membantu pencari suaka dan pengungsi yang ingin berimigrasi ke Kanada.
  • MeksikoKanada akan meningkatkan upaya imigrasi reguler dengan Meksiko, dan mempromosikan jalur imigrasi reguler seperti via Program Izin Kerja CUSMA. Selain itu, IRCC akan bekerja sama dengan Meksiko untuk membantu para pencari suaka dan pengungsi serta memperbaiki masalah imigrasi yang tidak teratur. Seperti Brasil, Kanada menganggap Meksiko sebagai mitra utama dalam mencapai tujuan strategisnya di Amerika.
READ  Gunung Sinai di New York City menutup unit jantung dan stroke di Beth Israel

Kanada baru-baru ini mengumumkan Rencana Tingkat Imigrasi 2023-2025; Ini adalah rencana yang tidak diragukan lagi akan memainkan dan memprioritaskan tujuan dan keprihatinan yang diungkapkan melalui Laporan Strategi Asia-Amerika.

Cari tahu apakah Anda memenuhi syarat untuk imigrasi Kanada

© Berita CIC Semua hak dilindungi undang-undang. mengunjungi CanadaVisa.com Untuk mengetahui opsi imigrasi ke Kanada.