Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Restoran Salt Bay Abu Dhabi

Restoran Salt Bay Abu Dhabi

Salt Bae menjadi sensasi internet dalam semalam pada tahun 2017 karena metode pengasinan dagingnya yang aneh.

Sementara restorannya yang berbasis di London mengangkat alis tahun lalu karena begitu mahal, restoran Abu Dhabi Nusr-Et telah menaikkan harganya.
Koki tersebut baru-baru ini membagikan foto tagihan senilai AED 615.065 (lebih dari Rs. 1,3 crore) yang diantarkan ke pelanggan di restoran di The Galleria di Pulau Al Maryah, Abu Dhabi.

Menurut cek tertanggal 17 November 2022, penerima pembayaran mengeluarkan beberapa pesanan alkohol – termasuk lima jumlah Petrus dan dua jumlah Petrus 2009, salah satu anggur termahal di dunia.

Harganya lebih dari Rs 1 lakh, dan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) mencapai lebih dari Rs 6,5 lakh.

“Kualitas tidak pernah terlalu mahal,” kata Salt Bay tentang tagihan tersebut dalam postingan Instagram, yang telah dikritik karena tidak ingin dipamerkan.

“45 dolar untuk memesan kentang goreng? Apakah mereka menanam kentang [sic] bulan? $55 untuk Heineken? hahaha 12 bungkus? tulis satu pengguna.

Banyak yang mempertanyakan klaim kualitas, karena mayoritas barang yang dipesan hanyalah alkohol.

Tidak hanya Salt Bae dengan suara bulat berhenti mengikuti di media sosial, banyak pengikutnya yang frustrasi berhenti mengikutinya di pos tersebut.

“Saya mengikuti Anda pada awalnya berpikir Anda akan memberi contoh yang bagus bagi kaum muda. Saya melihat orang sukses yang dibuat sendiri, yang pernah miskin, yang akan menginspirasi orang lain untuk menghargai kerja keras. Ini bukan harga rata-rata Nusrat burger. Ini adalah harga penawaran waralaba Anda, Dan gaya hidup mewah bagi mereka yang mampu membelinya.. dan coba tebak? Anda sangat murah, ”sebuah komentar membaca.

READ  Saat pesawat tempur AS jatuh di landasan

Koki tersebut dapat diidentifikasi lebih lanjut dengan video yang dengan cepat dibuat menjadi meme yang memperlihatkan dia menaburkan garam pada steak dengan cara yang “keren”. Popularitasnya memuncak pada Januari 2017, dan tukang daging itu mendapat julukan “Salt Bae”.