Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Balmain menandatangani pilihan yang bagus untuk acara ulang tahunnya di La Sein Musicale

Dari detik pertama pertunjukan BalmainNada diatur. Saatnya untuk menghormati Olivier RousteingSuara Beyonce Itu bergema di Seine Concert Hall, di mana pertunjukan Musim Semi-Musim Panas 2022 akan segera dimulai. Dalam edisi kedua festivalnya, Balmain Investasikan Ile Seguin di gerbang Paris, selama dua hari perayaan di bawah panji mode dan musik. Menyoroti acara ini, Parade Musim Semi-Musim Panas 2022 Rabu ini, 29 September, mengumpulkan penonton dari figur bertabur bintang.

Dominic Chario

Apa yang harus kita ambil dari pertunjukan Balmain Spring-Summer 2022?

toilet tanda tangan

Sejak 10 tahun, Olivier Rousteing Berusaha untuk menghembuskan kehidupan baru ke dalam ikon Balmain, sambil mempromosikan pengetahuan yang luar biasa. Untuk musim berikutnya, taruhan itu berhasil dan sang desainer dengan cemerlang mengkodifikasikan satu dekade mode dengan pilihan potongan tanda tangan yang diperbarui. Diantaranya adalah gaun berhiaskan mutiara dan bordir bunga yang mengingatkan pada koleksi musim gugur-musim dingin 2012-2013. Carla Bruni, tetapi juga serangkaian potongan efek perbudakan dan detail penting lainnya dari rumah seperti kancing, medali, dan rantai emas dalam ukuran besar.

Pemeran bintang lima

Karena kini telah menjadi bagian tak terpisahkan dari inti rumah, maka Tentara Balmain Dia sudah hadir di acara ini. Tersedia dalam dua pertunjukan, koleksi Spring-Summer 2022 dihadirkan dengan berbagai macam atasan trendi, termasukAdut AkechDan Nora AtalDan aku yang berhargaDan Iman Hammam Dan Alpha JelasDitambah beberapa supermodel. Puncak acaranya? Pertunjukan kedua, dibuka oleh Naomi Campbell dan tutup Carla Bruni, disertai khususnya Jovovich MileDan Cindy Bruna Dan Natalia Vodianova. kreatif.

Lebih banyak mode dan semua yang baru dari Balmain di Vogue.fr
Selamat ulang tahun! Olivier Rousteing melihat kembali 10 tahun kesuksesan di Balmain
Lima Pakaian yang Harus Selalu Ada di Lemari Pakaiannya Menurut Olivier Rousteing
Mengapa kita semua ingin memakai riasan seperti di tahun 90-an?

READ  Berat Baby Marley 4114 gram

Lebih banyak Vogue di YouTube: