Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Bielsko.info: Link baru senilai 25 juta PLN akan memangkas waktu tempuh ke Krakow menjadi 15 menit

Sambungan baru senilai 25 juta PLN akan mempersingkat waktu perjalanan ke Krakow menjadi 15 menit & Middot gambar PKP PLK

Menurut PKP PLK, berkat tanjakan di stasiun Kalwaria Zebrzydowska Lanckorona, kebutuhan untuk mengubah arah perjalanan akan dihilangkan. Ini akan memungkinkan penerbangan dari Malopolska ke Prefektur Olensky – dari Krakow ke Vadovichi, Andricho dan Bielsko Biaa, dipersingkat sekitar seperempat jam.

Jalur KA baru ini sejalan dengan strategi investasi perkeretaapian di Malopolska. Pembuatannya akan mempersingkat waktu tempuh antara pusat-pusat penting di wilayah tersebut, dan akan meningkatkan kenyamanan perjalanan – Kata Menteri Infrastruktur Andrzej Adamczyk.

Link di Kalwaria Zebrzydowska merupakan salah satu solusi yang diberikan oleh PKP Polskie Linie Kolejowe SA untuk menciptakan jaringan kereta api yang lebih kohesif. Berkat langkah-langkah ini, dimungkinkan untuk memberikan penawaran yang lebih baik bagi pelancong kereta api, serta memperbaiki kondisi pengangkutan barang – Dia berkata Irenus Merkel, Ketua PKP Polskie Linie Kolejowe SA

Konduktor rel – Bagian baru dari trek akan menghubungkan dua jalur listrik: Skawina – ywiec (No. 97) dan Kalwaria Zebrzydowska Lanckorona – Bielsko Biała (No. 117). Sebuah jembatan yang panjangnya kira-kira setengah kilometer akan dibangun, di mana akan ada alat pengatur lalu lintas rel, turnout dan rel. Jaring traksi akan dipasang. Lalu lintas kereta api yang efisien dimungkinkan dengan perpanjangan jembatan di titik di mana jalan menghubungkan ke jalur Skawina – Żywiec.

Pekerjaan tersebut dijadwalkan akan dimulai pada Juni 2022 dan berakhir pada pertengahan 2023. Perkiraan nilai pesanan lebih dari 25 juta PLN.

Investasi: “Pembangunan konektivitas di Kalwaria Zebrzydowska di sepanjang jalur kereta api No. 97 Skawina – ywiec dan No. 117 Kalwaria Zebrzydowska Lanckorona – Bielsko Biała Gówna sedang dilaksanakan di bawah proyek: Pekerjaan pada jalur kereta api No. 97, 98, 99 di divisi Skawina – Sucha Beskidzka – Chabówka – Zakopane, “didanai bersama oleh Program Operasional Infrastruktur dan Lingkungan.

Investasi PLK menyederhanakan perjalanan dari Malopolska ke Podbyskide. Pembangunan jalur kereta api di Kalwaria Zebrzydowska merupakan investasi lain yang akan menambah daya tarik perjalanan dari Krakow ke Podbeskid. Pekerjaan antara Wadowice dan Andrychów telah selesai. Akses kereta api ditingkatkan dengan stasiun Osiedle Podhalanin yang baru. Kenyamanan layanan ditingkatkan di Stasiun Andrychów dan di stasiun di Chocznia, Chocznia Górna, dan Inwałd. Semua platform disesuaikan dengan kebutuhan orang dengan mobilitas terbatas. Pekerjaan berlanjut pada perlintasan sebidang, yang akan meningkatkan keselamatan lalu lintas kereta api dan jalan raya. Sebuah cincin yang lewat akan dibangun di broid Yordania. Berkat ini, lebih banyak kereta yang bisa dijalankan.

Pekerjaan sedang dilakukan dalam kerangka proyek, yang berjumlah 129 juta zloty Polandia: “Revitalisasi Kereta Api No. 117, Divisi Kalwaria Zebersdowska Lankoruna – Wadowice – Perbatasan Distrik” (Tahap I), dengan pembiayaan bersama di bawah Program Operasional Regional Distrik Malopolsky. Dijadwalkan selesai pada Juni 2022.

MP / bielsko.info, Sumber: PKP PLK

READ  Prancis berduka atas kematian Bernard Tapie