SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

BPJS Ketenagakerjaan Gelar Fun Walk Bersama Pekerja

  • Reporter:
  • Senin, 12 November 2018 | 14:41
  • Dibaca : 260 kali
BPJS Ketenagakerjaan Gelar Fun Walk Bersama Pekerja
Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Krishna Syarif menyerahkan santuna kepada ahli waris di sela acara fun walk di kawasan Industri Batamindo Mukakuning, Minggu (11/11). f romi kurniawan

SEIBEDUK– Badan Penyelenggara jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Batam Nagoya mengelar fun walk bersama seluruh pekerja di kawasan Industri Batamindo Mukakuning, Minggu (11/11). Kegiatan untuk menciptakan keakraban antar unsur-unsur terkait, fun walk juga melibatkan Pemko Batam, perwakilan serikat pekerja, karyawan BPJS Ketenagakerjaan, pengusaha dan 2.000 pekerja yang ada di kawasan industri Batamindo. Tidak hanya di Kota batam, Funwalk ini juga diadakan serentak di beberapa kota lain di Provinsi Kepri yakni di Tanjungbalai Karimun dan Tanjungpinang.

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya Surya Rizal mengatakan, kegiatan merupakan wujud kepedulian dan apresiasi dari BPJS Ketenagakerjaan terhadap seluruh stakeholder khususnya serikat pekerja atau serikat buruh guna meningkatkan kepercayaan dan loyalitas terhadap BPJS Ketenagakerjaan.

“Selain mengajak teman-teman pekerja untuk hidup sehat melalui olahraga, kegiatan ini bagian dari cara kami berbagi kebahagiaan (fun day) dengan memberikan hiburan bagi mereka” kata Surya.

Selain fun walk dan senam zumba, BPJS Ketenagakerjaan juga telah menyiapkan sarapan, panggung hiburan serta pembukaan stand. Sedangkan bagi para peserta yang beruntung BPJS Ketenagakerjaan menyediakan hadiah doorprize berupa dua unit sepeda motor, sepeda, handphone, televisi, kulkas , mesin cuci dan beberpa hadiah menarik lainya.

Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Krishna Syarif yang ikut hadir dalam kegiatan menambahkan, masyarakat Indonesia tidak dapat lagi menerapkan case handling tetapi harus mulai mengedepankan happiness agar bisa bisa melahirkan passion, sehingga pekerja bisa lebih produktif dan kompetitif.

“Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan para pekerja semakin memahami pentingnya Jaminan Sosial Ketenagakerjaan, melalui kegiatan fun walk ini para pekerja diharapkan semakin aktif untuk berolahraga dan menjaga kesehatan” kata Krishna

Dalam kesempatan itu, BPJS Ketenagakerjaan Batam Nagoya juga menyerahkan santunan secara simbolis kepada ahli waris peserta sekaligus mengadakan soft launching Kawasan Industri Sadar Jaminan Sosial, di mana Kawasan Industri Batamindo merupakan Kawasan Industri Sadar Jaminan Sosial karena seluruh perusahaan pada kawasan tersebut sudah terlindungi oleh program jaminan sosial ketenagakerjaan. romi kurniawan

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com